Honda PCX Bergelimang Pesanan di JFK 2019

Penjualan lini produk Bigbike Honda cukup moncer di JFK 2019.

JAKARTA (DP) – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menyudahi gelaran tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 dengan wajah sumringah. Selama 40 hari perhelatan tersebut, ribuan unit motor Honda dari berbagai model berhasil dipinang oleh pengunjung.

Tercatat sepanjang 22 Mei hingga penutupan JFK 2019 pada 30 Juni lalu, Wahana mampu memasarkan beragam line up Honda hingga 7.500 unit. Dari jumlah ini, PCX keluar sebagai penyumbang terbanyak dengan torehan 2.600 unit.

“Dengan produk berkualitas hingga layanan after sales terbaiklah kami yakin menjadi alasan utama konsumen menjatuhkan pilihan kepada produk Honda,” kata Ario, Head of Marketing Wahana, dalam siaran resminya.

Selain PCX, pengusung model retro modern, Honda Scoopy juga menjadi incaran konsumen selama pameran berlangsung, dengan total penjualan mencapai 1.600 unit (all series).

Selain line up reguler, Honda BigBike juga mendapatkan perhatian konsumen penggemar motor bermesin besar. Sebanyak 41 unit terjual dengan CMX500 Rebel menjadi produk primadona.

Baca juga:  Hino Siap Bantu PO Perlancar Perjalanan Mudik

“Tahun ini, penjualan kami pada pameran multiproduk nasional tersebut meningkat 18% dibandingkan tahun sebelumnya,” tambah Ario.

Honda Genio Mulai Membidik Konsumen

Sebagai informasi, seminggu sebelum penutupan, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan produk baru Genio. Mengincar pasar anak muda, skutik bermesin 115 cc ini menggunakan teknologi baru pada sektor rangka dan mesin.

“Gebrakan Honda mengeluarkan produk skutik terbaru bertepatan dengan ajang Jakarta Fair ini membawa berkah tersendiri, sepanjang satu minggu telah ada 250 konsumen yang melakukan pemesanan Honda Genio,” jelas Ario.

Genio miliki fitur baru seperti power charger di bagasi yang berkapasitas 14 liter. Mesin dan rangka menggunakan teknologi terbaru. Sektor mesin menggunakan sistem pembakaran PGM-FI. Meski irit Genio miliki akselerasi yang baik dengan kemampuan tempuh jarak 1-200 meter hanya dalam 14,4 detik.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Baca juga:  Jajaran Sport Honda Unjuk Diri di Jakarta Timur

“Selamat bagi konsumen yang telah memilih Honda sebagai teman perjalanan. Kepercayaan ini akan kami coba jaga dengan berikan layanan terbaik untuk konsumen, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang,” tutup Ario. [dp/MTH]