Yamaha X-ride Hadirkan Dua Warna Baru

Management PT YIMM & Management Sentral Yamaha Palembang bersama rider Romain Febvre dan Jeremy Seewer saat launching X-ride warna baru.

PALEMBANG (DP) – Yamaha Indonesia melakukan penyegaran pada skutik bergaya adventure, X-ride. Dua warna baru dihadirkan untuk konsumen yang menginginkan tampilan gaya berpetualang masa kini.

Momentum gelaran ajang balap dunia Motocross Grand Prix (MXGP) 2019 di Sentral Yamaha Palembang, Sumatera Selatan, pun didaulat sebagai lokasi peluncuran perdana warna baru X-ride ini.

Seremoni peresmian dihadiri dua pebalap Monster Energy Yamaha Factory Team, Jeremy Seewer dan Romain Febvre, Jumat (5/7) lalu.

Hiroshi Setogawa, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan bahwa peluncuran varian warna baru X-ride ini diklaim untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini.

“Kami yakin, kedua warna baru ini mendapat sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di Tanah Air,” tutur Setogawa, dalam siaran resminya, Sabtu (7/7).

Kedua warna tersebut yakni Racing Blue dan Extreme Green, makin melengkapi varian warna yang ditawarkan sebelumnya, meliputi Exclusive Black serta Attractive Red.

Baca juga:  Honda CRF250Rally Hadirkan Warna Extreme Black

Untuk warna Racing Blue mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Sementara pada Extreme Green, memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye.

Yamaha X-ride dibekali mesin berkapasitas 125 cc SOHC berpendingin angin Bluecore, dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 9 hp dan torsi maksimal 9,6 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Kelengkapan fitur tidak ada ubahan, tetap dibekali answer back system, lampu hazard, bagasi luas, ban tubeless, serta lampu depan LED dilengkapi DRL.

Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. [dp/MTH]