Dongkrak Penjualan Fighter, KTB Relokasi Dealer di Yogyakarta


JAKARTA (DP) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melakukan relokasi jaringan dilernya, PT Borobudur Oto Mobil yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, 9 Juli lalu. Bergesernya dealer resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso ini untuk mempermudah konsumen menjangkaunya.

Seremoni peresmian dilakukan oleh Direktur Sales dan Marketing KTB, Duljatmono dan Presiden Direktur PT Borobudur Oto Mobil, Dedi Tedja. Kini dealer tersebut berlokasi di area strategis di Jl. Magelang Km.16 Kemloko Margorejo, Tempel, Sleman.

Dengan lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk, tentunya kian mempermudah pengemudi atau pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau dealer dan mendapatkan pelayanan terbaik baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

“Untuk mencapai target ini, Mitsubishi Fuso terus melakukan upaya terbaik dengan menerapkan strategi yang menyediakan profesionalisme dalam produk, servis, dan spare parts khas Mitsubishi Fuso”, ujar Duljatmono, dalam siaran resminya, Rabu (10/7).

Dia menambahkan relokasi ini dilakukan untuk menyasar pasar potensial di wilayah Yogyakarta, serta meraih pangsa pasar 45% yang mengukuhkan posisi Fuso sebagai market leader di Indonesia saat ini.

Dibangun di atas lahan seluas 2.828 m2 dengan luas bangunan 1.150 m2, dealer dengan tersebut dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spare parts). Disediakan juga ruang nyaman di area showroom.

Sementara di area service, dengan adanya peningkatan kualitas layanan purna jual, dealer ini menyiapkan 4 stall besar yang nantinya dapat mengerjakan perbaikan serta perawatan kendaraan.

“Dulunya hanya empat unit per hari, dengan relokasi ini kami mampu hingga 10 unit per hari,” tambah Dedi Tedja. Dealer ini juga melayani aktivasi sistem Runner Telematics yang menjadi keunggulan teknologi Fuso.

Di sisi lain, KT berharap dengan relokasi ini performa penjualan produk medium duty truck Fuso yakni Fighter dapat terdongkrak di wilayah tersebut. [dp/MTH]