Varian Baru Isuzu mu-X Muncul di GIIAS 2019


JAKARTA (DP) – Momentum perhelatan GIIAS 2019 Jakarta, yang akan dimulai Kamis (18/7) nanti, dijadikan ajang bagi PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan PT Astra International, Tbk – Isuzu Sales untuk memperkenalkan varian terbaru mu-X yakni I series,S Series dan Z Series.

Dimunculkannya tipe S Series dan Z Series untuk menggantikan model sebelumnya yaitu mu-X Royale dan mu-X Premiere. Demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Selasa (16/7) lalu.

Sedangkan untuk I series merupakan tipe baru di keluarga mobil bertagline ‘The Real Family Adventure SUV’ tersebut. Kehadirannya pun ditujukan bagi konsumen yang ingin naik ‘kelas’ dengan memiliki kendaraan berbadan bongsor ini.

Dapurpacu.id sempat melihat penampakannya di area luar gedung ICE BSD City, Tangerang, tempat berlangsungnya gelaran pameran otomotif tahunan yang digagas oleh Gaikindo tersebut.

Dibalut warna merah, kesan gagah yang ditampilkan sejak dimunculkan pertama kali 2014 silam tetap dipertahankan. Secara kasat mata tidak ada perbedaan mencolok pada varian terbaru ini.

Baca juga:  Persoalan ODOL Bikin Isuzu Indonesia 'Gerah'

Apa yang ada di kabin maupun sektor mesinnya, memang tidak bisa kami telisik lebih dalam. Namun kami yakini mesin yang sama seperti model sebelumnya tetap dipasangkan.

Isuzu mu-X dibekali mesin diesel tipe 4JK1-TC berkapasitas 2.500 cc Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System) Diesel, yang menghasilkan tenaga 134 hp dan torsi puncak 320 Nm.

Di GIIAS 2019 nanti, booth Isuzu yang berada di Hall 6B juga akan diisi lini kendaraan penumpang lainnya, seperti mu-X 4×4 dan D-max terbaru. Penasaran tampilan varian terbaru mu-X? [dp/MTH]