Bridgestone Resmikan Jaringan One Stop Service di Depok


DEPOK (DP) – PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI) resmi mengoperasikan jaringan purnajual Bridgestone One Stop Services terbaru di wilayah Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/7) lalu.

Yuichi Asaoka, Marketing Director Bridgestone Indonesia, mengatakan bahwa pasar otomotif di Indonesia yang semakin besar turut membuat pasar ban juga terus berkembang termasuk layanan purnajualnya.

“Bridgestone One Stop Service adalah hasil pengembangan atas dasar penelitian akan kebutuhan konsumen saat ini dan di masa mendatang terhadap toko ban di Indonesia,” ujar Asaoka, dalam rilisnya, Selasa (16/7).

Dibukanya jaringan ini menjadi yang ke-4 di seluruh Indonesia. Outlet tersebut menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas hingga pelayanannya.

Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.

Baca juga:  Piaggio Group Kembangkan Sayap di Wilayah Serang

Sebelumnya, Bridgestone One Stop Service Depok ini merupakan Toko Model (TOMO), yang telah berdiri sejak tahun 1996. Outlet dengan luas total 1.300 m2 ini tak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone, baterai, oli, aksesoris, dan pelek.

Di sini juga menyediakan berbagai pelayanan lainnya seperti perawatan ban (rotasi, balancing, spooring, repair). Tersedia juga ruang tunggu yang nyaman, plus area bermain untuk si kecil. [dp/MTH]