Honda Genio Mulai Melenggang di Area Tangerang


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi memperkenalkan skutik teranyar Honda Genio ke hadapan masyarakat di Tangerang, yang dikemas dalam acara Regional Public Launching, Tangerang City Mall, 7-10 Agustus lalu. Penampilan perdana dari skutik bermesin 110 cc ini langsung mendapat respon positif.

Mengusung tema #Gen_Eksis, ratusan pengunjung di pusat perbelanjaan ternama itu juga diberikan kesempatan untuk menjajal performanya di lintasan test ride yang disediakan.

“Pada Regional public launching Honda Genio adalah ajang dengan beragam konten spesial dan tentunya bermanfaat bagi pengunjung,” kata Ario, Head of Marketing Wahana, dalam siaran resminya, Selasa (13/8).

Sepanjang even berlangsung, Wahana mencatat sebanyak 50 unit telah terjual. “Berkat teknologi baru yang dimiliki serta desain yang khas anak muda, Honda Genio mendapatkan perhatian konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelasnya lagi.

Pada kesempatan ini, Wahana juga melengkapi dengan penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories, Honda Apparel, Safety Riding Campaign, hingga ajanag gathering komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Baca juga:  DAM Rangsang Generasi Milenial Berkreasi Dengan Honda Genio

Terselip acara khusus yaitu Genio X Kride Lab, modifikasi sepatu senaker yang kini jadi bagian hidup anak muda. Dengan memodifikasi salah satu sneaker Air Jordan, Wahana ingin menyatakan bahwa naik motor dan fashion juga bagian sebagai gaya hidup anak muda yang kini makin digemari.

“Tidak sekedar pameran unit, dalam kegiatan ini kami coba memotivasi pengunjung dengan beragam kegiatan seperti gathering komunitas, safety riding promotion dan lainnya,” tutup Ario.

Honda Genio dihadirkan dengan menyasar pasar anak muda, dengan beragam fitur baru seperti power charger di bagasi berkapasitas 14 liter. Selain itu, mesin dan rangka diklaim juga mengusung teknologi anyar.

Dibekali sistem pembakaran PGM-FI, Genio diklaim irit dengan hasil uji internal menunjukkan tingkat konsumsi bahan bakar mencapai 59,1 km/liter (metode ECE R40).

Dengan hasil tersebut mampu menempuh jarak hingga 248 km dalam sekali pengisian bahan bakar. Meski irit, kemampuan akselerasinya tergapai 14,4 detik dari titik diam ke 200 meter.

Baca juga:  Menguji SUV Mungil Suzuki di Lintasan Aspal Merah

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS, dengan total 11 varian warna pilihan menarik. Untuk tipe CBS dibanderol seharga Rp17,256 juta dengan pilihan warna Smart White Blue, Smart Red, Smart Black Red, Smart Silver dan Smart Black.

Sedangkan tipe CBS-ISS dijual seharga Rp17,756 juta, dengan ketersediaan warna Trendy Black, Trendy Black Red, Trendy White, Trendy White Blue, Trendy White Red dan Fabulous Matte Black, sebagai varian special edition. [dp/MTH]