Warga Tangerang Takjub Pada Sosok Honda ADV150


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati resmi memperkenalkan Honda ADV150 kepada para konsumennya di Jakarta dan Tangerang, dalam even regional launching Honda ADV150 di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang, akhir pekan lalu.

“Sejak dikenalkan pada Juli lalu, diakui produk terbaru ini langsung mendapatkan perhatian konsumen yang selama ini menunggu produk AT seperti ini, sehingga mampu menjadi primadona baru penjualan di Jakarta dan Tangerang,“ papar Head of Dealer Development Tangerang Wahana, Benedictus F. Maharanto.

Benedictus mencatat sejak Juli, skutik penjelajah tersebut telah terjual sebanyak 1.200 unit (all type). Dengan kehadirannya diklaim mampu meningkatkan penjualan secara otomatis.

“Data mencatatkan sepanjang Januari hingga Juli, Wahana berhasil menjual 218.700 unit. Hal tersebut membuat penguasaan Wahana pada penjualan motor di Jakarta Tangerang berhasil mendominasi sampai 73%,” tambahnya.

Honda ADV150 tersedia dalam dua tipe yakni ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Skutik anyar ini dibekali mesin yang sama pada PCX, yakni mesin 150 cc berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Baca juga:  Honda Modif Contest Seri Jakarta 'Dibanjiri' Ide dan Kreativitas

Dengan kondisi tangki BBM penuh diklaim mampu menjelajah hingga 373 km, berdasarkan pengujian metode ECE R40 EURO 3. Hal ini berarti, konsumsi BBM ADV150 sekitar 46,6 km/liter.

Di sektor panel sistem full digital dlengkapi berbagai informasi seperti indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Honda ADV150 tipe ABS-ISS menyediakan warna Advance Red dan Advance White, dengan banderol Rp36,5 juta, sementara varian CBS-ISS ada empat warna yang ditawarkan yaitu Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red, dengan harga Rp33,5 juta. [dp/MTH]