Karyawan PNS Dapat Uang Muka Ringan Tiap Beli Honda CBR250RR | dapurpacu.id

Karyawan PNS Dapat Uang Muka Ringan Tiap Beli Honda CBR250RR

DP ringan untuk pembelian Honda CBR150R untuk PNS atau repeat buyer.

DAPURPACU – Menyisakan beberapa bulan ke depan tahun ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menawarkan program pembelian khusus kepada konsumen. Ragam tipe sepeda motor Honda, kecuali BigBike, bakal diberikan promo spesial.

“Program khusus ini kami gelontorkan untuk seluruh tipe motor Honda mulai dari varian skutik hingga tipe Sport, selama periode Oktober – Desember 2019,” demikian rilis yang diterima Dapurpacu.id, Jumat (4/10) lalu.

Selama periode Oktober – Desember 2019, main dealer sepeda Honda di Jakarta Tangerang ini menawarkan program khusus mulai dari uang muka (DP) ringan sampai hadiah langsung, di seluruh dealer Wahana.

Beli Honda ADV150 langsung mendapatkan jaket eksklusif.

Untuk pembelian CBR250RR, Wahana memberikan tawaran DP Rp5,5 juta yang berlaku bagi pegawai negeri sipil, karyawan BUMN, atau pembelian ulang pemilik Vario series, Supra series, PCX Series, dan seluruh tipe sport Honda.

Program ini juga berlaku untuk pembelian CBR150R hanya dengan merogoh kocek sebagai DP sebesar Rp1,1 juta. Sementara untuk pembelian Honda ADV150 langsung diberikan hadiah langsung jaket eksklusif.

Baca juga:  Gelar Dealer Meeting 2020, Wahana Siapkan Strategi Jitu Tahun ini

Skutik yang satu ini juga tak luput dari promo menarik. Bagi Anda yang ingin meminang Honda Genio bakal diganjar voucher menginap di salah satu hotel berkonsep unik di Bandung, yakni Temmu Co Living. [dp/MTH]