Sunmori Jadi Momentum ‘Obat’ Kangen Riders Suzuki


DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak ribuan pemilik sepeda motor Suzuki dari berbagai komunitas dan klub di area Jakarta dan sekitarnya, untuk meramaikan kegiatan sunday morning ride (sunmori), Minggu (6/10) lalu.

Mengusung tajuk ‘Sunmori All Riders Suzuki’, kegiatan ini dihelat guna memenuhi rasa rindu para bikers setelah rentatan acara Suzuki di sepanjang tahun ini.

Berbagai motor Suzuki dari jenis, tipe dan tahun berbeda turut meramaikan even itu. Total even ini diikuti tak kurang dari 1.500 rider, yang datang tidak dari Jakarta saja, juga dari Banten, Depok dan Bekasi.

Head Office PT SIS Pulogadung, Jakarta Timur, menjadi titik kumpul awal seluruh rider setelah nantinya mereka melakukan perjalanan dengan finis di Harapan Indah Bekasi.

Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS mengatakan bahwa kegiatan ini dikhususkan untuk keluarga besar pemilik sepeda motor Suzuki. Banyak riders yang juga memboyong anggota keluarga meramaikan kegiatan ini.

Baca juga:  Ribuan Loyalis Suzuki Ngariung Bareng di TMII

“Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak,” ujar Banggas.

“Kami mendukung semangat teman-teman riders baik di klub, komunitas maupun yang perorangan untuk terus mengembangkan kegiatan sunmori ini menjadi lebih variatif untuk waktu-waktu selanjutnya,” pungkasnya.

Bersamaan dengan kegiatan itu diadakan juga deklarasi berdirinya komunitas motor Suzuki baru yaitu COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community).

Komunitas ini dibentuk guna mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiatan bersama.

Kegiatan sunmori ditutup dengan pembagian hadiah doorprize dan menyaksikan tayangan balap sepeda motor paling bergengsi bersama-sama. [dp/MTH]