Akhirnya, Dealer Lambretta di Jakarta Resmi Dibuka! | dapurpacu.id

Akhirnya, Dealer Lambretta di Jakarta Resmi Dibuka!

Dealer Resmi Pertama, Lambretta di Jakarta - Jl. Ampera Raya no. 4A

DAPURPACU – Kabar gembira datang untuk Lambretthusiast (para pecinta Lambretta di Indonesia), PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia meresmikan dealer Lambretta Jakarta, yang merupakan dealer resmi pertama Lambretta di Indonesia. Berlokasi di Jl. Ampera Raya no. 4A di Jakarta, dealer dengan luas 280 m2 ini lebih dari sekadar showroom.

“Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi ‘casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia,” ungkap Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI).

Ade Sulistioputra menambahkan bahwa hingga tahun 2020 akan ada 10 dealer yang siap untuk memberikan layanan premium dan pengalaman berkualitas bagi Lambretthusiast di Jawa dan Bali.

Sementara itu menurut Marketing Manager PT. SMI, Adrianus Donny, “Kepuasaan dan kenyamanan Lambretthusiast adalah prioritas utama Lambretta. Karenanya, Lambretta Jakarta menjadi dealer resmi pertama Lambretta di Indonesia yang desainnya cukup vibrant dan classy sesuai karakter skuter Lambretta sendiri dan menyediakan layanan 3S (sales, service dan spare parts)”.

Sekedar informasi, Lambretta diluncurkan di Indonesia di awal tahun 2019, di bawah naungan PT Skuter Motor Indonesia sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia, PT. SMI saat ini sedang melakukan proses pengiriman Lambretta V-Special kepada para pemiliknya. Salah satu Lambretthusiast yang sudah menerima Lambretta V125 Special adalah Monica Pangkey dengan warna Blue Mint Supergloss.

“Lambretta V125 Special adalah motor sekaligus skuter pertama saya. Untuk saya yang baru pertama kali punya skuter, hadirnya Lambretta Jakarta sangat memberikan peace of mind karena akses untuk mendapatkan layanan after sales, termasuk pengadaan suku cadang yang asli, menjadi lebih mudah,” ujar Monica Pangkey, pemilik Lambretta V125 Special.

Layanan after sales yang meliputi pengadaan spare parts Lambretta V-Special buka selama tujuh hari seminggu:

  • Senin-Jumat pk. 10.00 – 19.00 WIB
  • Sabtu pk. 9.00 – 17.00 WIB
  • Minggu pk. 7.00 – 14.00 WIB

Untuk layanan after sales, silakan menghubungi 0817 6901 947 atau (021) 2780 8399 atau Instagram Lambretta Indonesia @lambrettaid. [dp/BGS]