Wahana Pertajam 'Ilmu' Marketing Buat Tenaga Penjual | dapurpacu.id

Wahana Pertajam ‘Ilmu’ Marketing Buat Tenaga Penjual


DAPURPACU – Tenaga penjual atau lazim disebut salesman/girl, memang menjadi ujung tombak keberhasilan dalam mendulang pundi-pundi keuntungan dari sebuah dealer. Di tangan mereka lah pabrikan bakal tersenyum lebar produk-produknya terserap positif oleh masyarakat.

Untuk itulah, PT Wahana Makmur Sejati mengundang ratusan sales people Main Dealer sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang, untuk mengikuti seminar akhir tahun di Santika Kelapa Gading (3/12).

Diikuti tidak kurang dari 300 peserta, yang merupakan tenaga penjual terbaik, tujuan acara ini agar mereka mendapat masukan positif untuk menjadi pribadi lebih baik di tahun mendatang.

Dengan tema ‘Be An Excellent Honda Sales People’, agenda tahunan ini sengaja dipersiapkan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan peserta dalam memberikann layanan maksimal bagi konsumen.

“Peserta seminar akhir tahun ini dipilih yang terbaik dari beberapa sales force yang dimiliki setiap dealer jaringan Honda di Jakarta dan Tangerang,” jelas HCQD Wahana, Taryudin, dalam siaran resminya, Kamis (5/12) lalu.

Baca juga:  Cukup Bayar Rp75 Ribu, Dapat Servis dan Oli di AHASS Wahana

Lebih lanjut dipaparkannya, kegiatan ini menjadi bagian penting untuk menumbuhkan semangat serta kemampuan jajaran paling utama penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang.

Seminar kali ini diisi langsung oleh salah satu motivator terbaik di bidang penjualan, komunikasi dan marketing, Adriano Giovani. Beragam materi seputar dunia marketing disampaikan.

Sangat menarik, beragam ilmu atau teknik untuk digunakan baik dalam pekerjaan dan pribadi lengkap disajikan pada seminar akhir tahun ini,” ucap Ari, Sales dari Wahana Honda Gunung Sahari. [dp/MTH]