Langkah Wahana Bantu Konsumen Terdampak Banjir | dapurpacu.id

Langkah Wahana Bantu Konsumen Terdampak Banjir


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar program ‘Honda Peduli Banjir’ guna membantu para pemilik sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang yang terendam banjir.

Tidak hanya itu, program ini juga diperuntukkan bagi konsumennya yang ingin memperbaiki tunggangan pasca melibas genangan air. Untuk itu, main dealer motor Honda di Jakarta-Tangerang ini menyiagakan 10 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Musibah awal tahun yang sangat tidak terduga ini, Wahana siagakan 10 AHASS untuk berikan bantuan perbaikan sepeda motor dengan harga yang terjangkau,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Pada layanan khusus ini, Wahana hanya mengenakan biaya Rp100.000 kepada konsumen. Nantinya, konsumen mendapatkan dua botol oli disertai penanganan servis pasca banjir, seperti pembersihan busi dan filter udara yang sudah terkontaminasi air banjir.

Taufiqurrohman menambahkan selain 10 AHASS tersebut, seluruh AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap melakukan perbaikan pasca banjir dan dipastikan AHASS tetap beroperasi seperti biasa.

Baca juga:  Beli Secara Daring, Inilah Pemilik Pertama New Honda Rebel di Jakarta

“Kami harap layanan siaga ini dapat mengurangi beban pemilik motor Honda khususnya para korban banjir. Wahana Honda selalu berkomitmen berikan layanan perawatan dan perbaikan yang maksimal untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang,“ pungkasnya. [dp/MTH]

Berikut 10 AHASS Siaga Banjir Jakarta dan Tangerang

Jakarta Timur
– Komplek Kodam (WARI Jatinegara)
– Kampung Makasar (AHASS Mantab)
– Pulo Gebang (AHASS Sumber Jaya)

Jakarta Pusat
– Kemayoran (AHASS Lancar)

Jakarta Utara
– Koja (AHASS Mitra Gemilang Priok)

Jakarta Barat
– Pasar Semanan (AHASS Kosambi)

Jakarta Selatan
– Ulujami (AHASS Jaya Utama)
– Trisakti, Bintaro (AHASS Jaya Utama)

Tangerang Selatan
– Cipayung (AHASS SAM)

Kodya Tangerang
– Ciledug Indah (AHASS Indijaya)