Karyawannya Terkena Banjir, Dirut MTF Terjun Langsung Beri Bantuan | dapurpacu.id

Karyawannya Terkena Banjir, Dirut MTF Terjun Langsung Beri Bantuan

Dirut Arya Suprihadi memberikan langsung bantuan kepada salah satu karyawannya yang terkena banjir di wilayah Manggarai, Tebet.

DAPURPACU – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) turut meringankan beban para karyawannya yang tertimpa musibah banjir yang terjadi di wilayah Jabodetabek, beberapa waktu lalu.

Untuk itu, MTF langsung menerjunkan tim tanggap darurat guna diterjunkan di sejumlah titik yang terdampak bencana banjir terparah. Bahkan, Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi pun ikut langsung dalam kegiatan itu.

Dengan membawa makanan, obat-obatan, dan perlengkapan kebersihan, bantuan tersebut diberikan kepada salah satu karyawannya bernama Osman, yang tinggal di bilangan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

“Kawasan ini menjadi salah satu daerah yang terdampak bencana banjir terparah. Sejak kemarin, kami sudah mengerahkan dan mengirimkan bantuan baik berupa makanan, minuman, obat-obatan dan peralatan kebersihan untuk karyawan yang terkenan musibah banjir,” kata Arya, dalam siaran resminya Jumat (3/1) lalu.

Di sisi lain, Corporate Secretary & Legal Compliance Division Head MTF, Arif Reza Fahlepi menuturkan pihaknya sudah mengidentifikasi siapa saja karyawan MTF yang terkena banjir hingga penanganan yang diperlukan.

“Kami bersama-sama tim tanggap darurat banjir MTF secara maksimal akan memberikan bantuan yang dibutuhkan,” pungkas Reza.

Dengan adanya bantuan ini, dia berharap bisa meringankan sedikit beban yang diderita oleh masyarakat, khususnya karyawan MTF beserta keluarganya dan bersama-sama berdoa agar musibah ini tidak terjadi lagi. [dp/MTH]