Gara-gara Beli Pikap DFSK, Pria ini Bawa Pulang Glory 580 | dapurpacu.id

Gara-gara Beli Pikap DFSK, Pria ini Bawa Pulang Glory 580


DAPURPACU – Program DFSK Year End Sale 2019 akhirnya menuntaskan perjalanannya di awal tahun ini. Satu unit Glory 580, yang menjadi hadiah terakhir dalam program itu akhirnya jatuh ke tangan konsumen yang beruntung.

Adalah Irwan, pria asal Morowali, Sulawesi, yang berhasil membawa pulang SUV tersebut. Dia merupakan satu diantara 307 konsumen DFSK yang tercatat membeli salah satu dari lini produk mobil lansiran Tiongkok ini.

Awalnya, Irwan membeli Super Cab untuk mendukung bisnisnya, yang kemudian secara otomatis dia tercatat sebagai peserta program DFSK Year End Sales 2019, dengan hadiah Glory 580 sebagai untuk pemenang periode akhir.

Usai mengundi pemenang terakhir program ini di dealer DFSK Pondok Indah, Selasa (7/1) lalu, Major Qin, Marketing Dept Head PT Sokonindo Automobile, mengucapkan selamat kepada Irwan.

“Semoga kendaraan-kendaraan dari DFSK bisa menjadi rekan terbaik untuk menemani berbagai kegiatan sehari-hari,” tambah Major Qin.

Baca juga:  DFSK Tawarkan Cicilan Ringan Hingga DP 0% Hingga Maret 2020

Dengan berakhirnya Year End Sale 2019 dan memasuki 2020, DFSK tentunya sudah menyiapkan program-program lain yang siap mempermudah para konsumen memiliki lini produk DFSK.

Qin berkomitmen akan terus menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas dengan fitur canggih dan modern, namun tetap terjangkau oleh konsumen di Indonesia.

“Semua ini kami wujudkan melalui lini kendaraan yang ditawarkan sekarang ini dan yang ada di masa mendatang,” pungkas Major Qin. [dp/MTH]