Yamaha MIO M3 Tawarkan Kelir Baru, Cocok Buat Milenial | dapurpacu.id

Yamaha MIO M3 Tawarkan Kelir Baru, Cocok Buat Milenial

Matte Silver AKS SSS

DAPURPACU – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menggelontorkan lima warna dan striping baru untuk Mio M3. Ditawarkannya kelir baru tersebut membuat tampilannya semakin menarik dan modern.

Mengusung konsep Lively Mio in Modern Era, warna baru itu hadir untuk varian Standar dan AKS SSS, dengan pilihan balutan metalik maupun doff.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM mengakui pihaknya terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, termasuk menghadirkan warna baru untuk skutik andalannya tersebut.

“Maka dari itu penyegaran warna baru selalu dilakukan Yamaha untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang mengikuti tren masa kini,” ucap Yordan.

Empat warna baru tersedia untuk varian Mio M3 Standar yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk MIO M3 AKS SSS tampil dengan 1 (satu) varian warna, yaitu matte silver.

Selain penyegaran nuansa warna baru, tampilan Yamaha MIO M3 juga diperbaharui dengan perpaduan warna stripping yang lebih modern. Seperti diketahui, sejak diluncurkan Yamaha Mio M3 terus membidik anak muda yang aktif dengan gaya sporty dan ingin tampil beda.

Baca juga:  Redam Corona, Yamaha 'Sowan' ke Rumah Konsumennya

Adapun kelengkapan fitur yang ada masih dipertahankan, mulai dari multi function key (satu kunci tiga fungsi) yaitu untuk menyalakan, mengunci dan membuka bagasi motor.

Depan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter, diklaim menjadi yang paling besar di kelasnya. Terdapat juga smart lock system, fitur pengunci rem belakang saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Terkait harga, varian Standar dipasarkan dengan harga Rp16,215 juta, sedangkan untuk Mio M3 AKS SSS dijual Rp17,135 juta. Seluruh varian warna ini telah tersedia di dealler resmi Yamaha Indonesia. [dp/MTH]