Wahana Genjot Penjualan All New BeAT di Tahun ini | dapurpacu.id

Wahana Genjot Penjualan All New BeAT di Tahun ini


DAPURPACU – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) resmi memperkenalkan All New Honda BeAT untuk para konsumennya yang berdomisili di area Jakarta dan Tangerang. Dikemas dalam acara regional launching, even ini digelar di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Sabtu (1/2).

Membidik kaum milenial seperti pada model sebelumnya, tampilan terkini didukung teknologi terbaru pada rangka yakni eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), Wahana yakin performanya semakin kuat sebagai skutik dengan kontribusi penjualan terbesar.

“Kami yakin skutik ini kembali menjadi primadona masyarakat Jakarta dan Tangerang sebagai kendaraan yang handal untuk beraktivitas harian,” kata Olivia Widyasuwita, Head of Marketing WMS disela peluncuran.

Olivia mengatakan performa penjualan skutik lincah ini cukup moncer dan kembali menjadi penyumbang terbesar penjualan Wahana di sepanjang tahun lalu. Sebanyak 172.200 unit (all series) BeAT berhasil terjual.

Dengan ragam perubahan teknologi dan fitur yang disematkan, Wahana optimis target 16.000 unit All New BeAT bisa terjual setiap bulannya.

Baca juga:  Wahana Gelar Promo Trade-in Untuk Honda ADV150 dan PCX150

“Target per bulan (All New BeAT) kami tingkatkan untuk tahun ini. Dengan beragam tekologi dan fitur-fitur baru yang dipasangkan pada skutik ini, kami yakin target itu mampu kami capai,” yakin Olivia.

Untuk itu, selama pameran yang telah berlangsung sejak Rabu (29/1) lalu, Wahana menyediakan unit test ride di area depan pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Timur itu.

Dengan begitu, calon konsumen dan pengunjung bisa merasakan langsung seluruh ubahan pada skutik ini. Pameran ini akan berlangsung hingga hari ini, Minggu (2/2).

All New BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan sembilan varian warna yang sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS tersedia 4 warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black, yang dibanderol Rp16,45 juta.

Sementara tipe CBS-ISS hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black, dengan banderol Rp17,15 juta.

Baca juga:  Gelar Dealer Meeting 2020, Wahana Siapkan Strategi Jitu Tahun ini

Ditawarkan juga Deluxe series (CBS-ISS) sebagai varian tertinggi, dengan dua warna pilihan yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver dipadu 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah. Tipe ini dijual seharga Rp17,25 juta.

Untuk All New BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam tiga pilihan warna, yaitu Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp17,15 juta. [dp/MTH]