Wuling Tambah Jaringan Diler 3S di Manado | dapurpacu.id

Wuling Tambah Jaringan Diler 3S di Manado

Wuling Kumala Manado siap memberikan layanan terpadu 3S di wilayah Manado dan sekitarnya

DAPURPACU – Wuling Motors terus memperluas jaringan penjualan dan pelayanan purnajualnya di Indonesia, dengan meresmikan Wuling Kumala Manado, Sabtu (2/2). Dealer ini menjadi outlet kedua di wilayah Manado, Sulawesi Utara.

Dengan menggandeng Kumala Group, dealer ini mengaplikasi konsep layanan terpadu 3S (Sales, Service, dan Spare part), dan siap memberikan layanan yang optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling di Manado.

“Peresmian Wuling Kumala Manado ini turut mempertegas sinergi Wuling dengan Kumala Group untuk memberikan produk serta layanan terbaik bagi para konsumen, khususnya yang berada di Manado dan sekitarnya,” jelas Erwin Tandiawan, Direktur Utama Kumala Group.

Dealer ini berdiri di atas lahan 1.900 m2 dan berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi, Komp RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan 1, Malalayang. Area Showroom mampu memajang 5 hingga 6 unit lini produk Wuling.

Untuk menambah kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini didukung beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis sampai dengan ruang bermain anak.

Di area workshop dilengkapi 11 service bay plus ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

“Kami berharap kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen untuk memiliki ataupun memperoleh servis dan suku cadang produk Wuling,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Sebagai informasi, Kumala Group kini telah memiliki 17 diler Wuling di Sulawesi, di mana empat outlet diantaranya berada di Sulawesi Utara, yakni Wuling Kumala Manado, Wuling Kumala Manado Ringroad, Wuling Kumala Tomohon dan Wuling Kumala Minahasa Utara. [dp/MTH]