Dua Warna Baru Honda PCX, Semakin Premium! | dapurpacu.id

Dua Warna Baru Honda PCX, Semakin Premium!


DAPURPACU – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan dua warna baru pada salah satu skutik premium-nya, PCX, untuk melengkapi tiga warna yang tersedia sebelumnya. Kedua warna anyar itu berjenis doff.

Kedua warna terbaru tersebut yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue, melengkapi warna sebelumnya : Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown.

“Penyegaran tampilan PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium,” kata Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, dalam siaran resminya, Senin (10/2) lalu.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp29.509.000 untuk tipe CBS dan Rp32.511.000 untuk tipe ABS. Sementara pada varian PCX Hybrid dibanderol Rp42.899.000, dengan status OTR Jakarta.

Tidak ada yang berubah pada fitur dan sektor lainnya, mulai dari Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe, hingga kapasitas bagasi seluas 28,8 liter.

Baca juga:  12 Pebalap Muda Binaan AHRT Siap Harumkan Nama Indonesia

Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP) pada mesin, plus DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS.

Kelengkapan lainnya kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Dilengkapi juga dengan seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. [dp/MTH]