Lawan Corona, Makko Group Luncurkan Masker yang Bisa Dicuci | dapurpacu.id

Lawan Corona, Makko Group Luncurkan Masker yang Bisa Dicuci


DAPURPACU – Masker menjadi salah satu peranti penting di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Kelangkaan barang ini di pasar tergolong menyulitkan masyarakat. Jika pun ada dibanderol dengan harga selangit dan terbatas untuk pembeliannya.

Makko Group pun memberikan solusi dengan menghadirkan produk masker non medis dengan harga terjangkau. Diproduksi sendiri dengan menawarkan dua tipe, keunggulan dari masker ini yaitu bisa dicuci.

Delfi Adrianti, Public Relation MAKKO Group, mengatakan bahwa produk ini diluncurkan karena barang ini langka dan mahal harganya, sedangkan para tenaga medis masih banyak yang membutuhkannya.

“Diharapkan adanya masker ini masyarakat tidak lagi berebutan membeli masker medis yang kebutuhannya banyak diperuntukkan untuk tenaga medis atau rumah sakit,” ujar Delfi, dalam siaran resminya.

Adapun masker yang ditawarkan adalah model surgical face mask (M90) dan model duckbill face mask (M95). Material yang digunakan dari kain yang nyaman dan aman.

Baca juga:  Dukung PSBB Jakarta, Daihatsu Terapkan 25% WFO & 75% WFH

Delfi menambahkan, selain dapat dicuci berulang kali, kedua masker diklaim melindungi dari partikel debu, polusi, virus, bakteri dan partikel udara lainnya sampai 95%.

“Dibuat dari bahan kain yang tebal dan mempunyai pori-pori rapat, namun tidak panas saat digunakan di siang hari, serta dapat bernafas dengan leluasa,” imbuhnya.

Untuk harga, tipe M90 dijual Rp8.000 per satuan dan tipe M95 Rp9.000 per satuan, dengan minimal order 100 buah. Pemesanan sudah dapat dilakukan dengan menghubungi dua nomor hotline di 0812 8800 090 dan 0812 9707 5097, atau melalui akun instagram @makko_group.

“Saat ini kami sudah menerima pesanan masker dalam jumlah yang cukup besar dan mayoritas dari pihak swasta. Karena itu kami sedang mengupayakan penambahan kapasitas produksi agar jarak waktu dari pre order hingga pengiriman dapat lebih cepat,“ imbuh Delfi.

“Kami akan memproduksi masker sampai wabah corona hilang, dan dalam waktu dekat kami juga akan meluncurkan produk hand sanitizer dan disinfectant dengan harga murah,” pungkasnya. [dp/MTH]