Pertamina Bakal Optimalkan Call Center 135 | dapurpacu.id

Pertamina Bakal Optimalkan Call Center 135


DAPURPACU – Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel, terus aktif melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 yang kini tengah merebak.

Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) menjadi salah satu fokusnya sebagai lokasi berkumpulnya sejumlah orang. Karena itulah, Pertamina MOR II Sumbagsel melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan di seluruh area dan fasilitas di SPBU COCO 21.302.04 Plaju, termasuk mushola, ATM, Bright Store dan toilet. Di sisi lain, Pertamina juga terus mensosialisasikan kesehatan, dan penerapan mekanisme Working From Home (WFH) untuk para pekerja.

“kami juga mulai menyasar fasilitas umum milik Pertamina untuk dilakukan penyemprotan desinfektan. Setiap harinya disiapkan 1.500 liter cairan untuk penyemprotan,” jelas Region Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf.

“Pertamina juga sudah mengajak Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) untuk turut mendukung program ini di SPBU yang tersebar di seluruh Sumbagsel,” tuturnya.

Baca juga:  Dukung PSBB Jakarta, Daihatsu Terapkan 25% WFO & 75% WFH

Harapannya, lanjut Rifky, langkah-langkah ini dapat melindungi para konsumen dari paparan virus Covid 19. Pertamina akan terus melakukan upaya perlindungan bagi konsumen yang melakukan aktivitas di sarana dan fasilitas Pertamina

Rifky mengajak agar masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah agar mengurangi kegiatan di tempat umum dan tetap berada di rumah. Pola antar pesanan melalui Pertamina Call Center 135 akan terus digalakan.

“Pertamina telah menyediakan layanan Home Delivery Service melalui Pertamina Call Center 135, silahkan manfaatkan fasilitas ini. Bertahap kami akan optimalkan juga layanan antar BBM,” tutup Rifky. [dp/MTH]