Beli Mobil DFSK Bisa Via Online | dapurpacu.id

Beli Mobil DFSK Bisa Via Online


DAPURPACU – Melihat kondisi saat ini, di mana kebijakan pemerintah untuk social/physical distancing makin diperketat, dapat dikatakan seluruh agen pemegang merek mobil di Indonesia kian memanfaatkan teknologi digital.

Dengan adanya teknologi ini, beragam layanan dan kebutuhan konsumen dalam melakukan perawatan kendaraannya tetap bisa dilakukan pada kondisi ini. Begitu juga dalam memasarkan berbagai produk pada calon konsumen.

Lewat gawai, konsumen tak perlu direpotkan untuk datang ke showroom. Salah satunya dari DFSK, yang menawarkan ragam produk melalui proses pembelian secara virtual.

Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile, M. Angga Adhikresna mengatakan, proses pembelian kendaraan secara virtual terus dikembangkan karena menyesuaikan dengan zaman, serta melihat kebiasaan konsumen yang banyak melakukan kegiatan secara online.

Di sisi lain, katanya, masyarakat Indonesia mulai terbiasa melakukan pembelian barang, termasuk kendaraan secara online. Sebelum melakukan pembelian, biasanya konsumen mulai mencari informasi produk, harga, simulasi kredit, sampai akhirnya melakukan pemesanan unit mobil baru.

Baca juga:  90 Dealer DFSK Siap Layani Glory i-Auto
DFSK menawarkan pembelian secara online melalui website resminya, tanpa harus datang ke showroom.

“Kami mengikuti perkembangan ini semua dengan menyediakan layanan penjualan kendaraan secara online yang semuanya bisa diakses melalui ujung jari,” ujar Angga.

Untuk itu, tambahnya, DFSK juga berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce di Tanah Air, guna mempermudah konsumen mulai dari proses pemesanan sampai kepada proses pembayaran kendaraan.

Untuk pembelian unit di bulan ini, DFSK menawarkan program menarik bertajuk April Vaganza. Konsumen ditawarkan cashback, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, sampai doorprize.

Bahkan untuk pembelian melalui situs resmi DFSK akan mendapatkan tambahan cashback dengan nilai yang menarik, sehingga kendaraan-kendaraan dari DFSK semakin terjangkau oleh konsumen di Tanah Air.

“Penjualan secara online ini juga menjadi bentuk layanan kami mempermudah konsumen dalam mendapatkan kendaraan impian mereka semudah menggerakan jari,” tutup Angga. [dp/MTH]