Resmi Beroperasi Pasca Pandemi, Rolls-Royce Lakukan Handover di Pabrik | dapurpacu.id

Resmi Beroperasi Pasca Pandemi, Rolls-Royce Lakukan Handover di Pabrik


DAPURPACU – Pabrik Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, Inggris, resmi dioperasikan kembali pasca ditutup akibat pandemi Covid-19 sejak 23 Maret lalu. Saat ini, ‘Home of Rolls-Royce’ baru mengoperasikan satu shift produksi di bawah protokol kesehatan yang ketat.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pekerja, kini di pabrik disediakan fasilitas mencuci tangan, sistem satu arah untuk lalu lintas pejalan kaki dan pengaturan tempat duduk yang dimodifikasi di kafe-kafe dan area publik lainnya.

Semua staf diberikan masker, yang harus dipakai setiap saat di area produksi. Di sisi lain, pabrik Goodwood tetap memproduksi face shield dan perlengkapan baju pelindung untuk petugas medis.

Sebagai informasi, Rolls-Royce Motor Cars menjadi produsen otomotif Inggris pertama yang memulai kembali produksi sejak 4 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, distribusi unit konsumen pun juga kembali dijalankan.

Dibuktikan dengan dilakukannya prosesi handover Rolls-Royce Wraith berkelir Red Velvet Sparkle dengan Saddlery Tan dan interior Anthracite yang kontras. Diklaim kombinasi ini menjadi yang pertama kalinya dibuat di Wraith.

Balutan Bespoke Black Badge menyelimutinya, termasuk pelek karbon komposit 21 inci, Black Badge Treadplate, serta Dark Chrome pada Spirit of Ecstasy dan grille-nya.

“Kami berupaya untuk tetap berhubungan dengan konsumen setia kami selama pandemi ini. Dibuktikan dengan kedatangan mereka langsung ke Goodwood,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, dalam siaran resminya, Rabu (10/6).

Torsten menegaskan bahwa pihaknya telah menerapkan langkah-langkah keamanan dan kebersihan komprehensif di ‘Home of Rolls-Royce’, sebagai upaya menyambut normal baru.

“Adanya seremoni penyerahan unit ini menjadi momen istimewa bagi kami atas loyalitas konsumen. Kami menantikan lebih banyak kesempatan seperti itu di minggu dan bulan mendatang,” pungkasnya. [dp/MTH]