Kesempatan Raih Honda Forza Gratis Makin Terbuka Luas | dapurpacu.id

Kesempatan Raih Honda Forza Gratis Makin Terbuka Luas


DAPURPACU – PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Asuransi Total (tob insurance) resmi memperpanjang program ‘Honda Premium Matic Vaganza’ dan ‘THR Untuk Teman Sehati’ hingga 31 Desember 2020.

Main dealer sepeda motor di Jawa Barat itu mengklaim, hingga kini kedua program tersebut berhasil mendapatkan antusiasme yang cukup baik dari masyarakat.

Kedua program ini bisa dimanfaatkan hanya dengan membeli PCX 150, ADV150, BeAT atau Genio Series di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sejak dilaksanakan pada 15 Maret lalu, program kerja sama antara DAM dan tob insurance ini telah mendapatkan respon yang positif.

“Program ini adalah salah satu upaya kami untuk mewujudkan mimpi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda. Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, maka kami perpanjang program ini hingga akhir tahun 2020,” kata Lerri.

Baca juga:  Upaya DAM Lebih Dekat Dengan Para Loyalis Motor Honda

Setelah melakukan pembelian, konsumen wajib mendownload dan melakukan register data pembelian sepeda motor di aplikasi Daya Auto sebagai salah satu syarat mengikuti kedua program undian itu.

Daya Auto merupakan aplikasi online booking servis sepeda motor Honda di Jawa Barat yang dapat di unduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore dan App Store.

Melalui program ‘Honda Premium Matic Vaganza’, setiap pembelian PCX atau ADV150, konsumen berkesempatan mengikuti undian berhadiah berupa 1 unit Honda Forza, 25 unit Smartphone, 75 Jaket Eksklusif Honda, dan 100 unit Smartwatch.

Sementara untuk program ‘THR untuk Teman Sehati’, tiap pembelian BeAT atau Genio Series, konsumen berhak mendapatkan hadiah 1 unit Honda PCX, 25 unit Smartphone, 75 Jaket Eksklusif Honda, dan 100 unit Smartwatch. [dp/MTH]