Wuling Umumkan Pemenang Program 'Drive & Win' Periode Ketiga | dapurpacu.id

Wuling Umumkan Pemenang Program ‘Drive & Win’ Periode Ketiga

Perwakilan Wuling Motors melakukan penyerahan kunci hadiah Wuling Drive and Win Periode Ketiga kepada Notaris yang mewakili para pemenang.

DAPURPACU – Periode terakhir program ‘Drive & Win’ telah diumumkan Wuling Motors. Tiga konsumen beruntung berhak memboyong Confero S ACT, Cortez CT, hingga Almaz.

Proses pengundian dilakukan secara virtual oleh Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors, Selasa (23/6) lalu, yang disaksikan Notaris dan perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan diri di website driveandwin.wuling.id dan turut berpartisipasi,” ujar Zia, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/6).

Adapun pemenang 1 unit Confero S ACT diraih oleh Gede Indra Nuratmaja dari Tabanan, lalu 1 unit Cortez CT didapatkan Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari Semarang menjadi yang beruntung atas 1 unit Almaz.

Wuling Drive & Win telah diselenggarakan sejak September 2019 dan diikuti oleh lebih dari 10.000 peserta.

Sebanyak ribuan peserta telah berpartisipasi pada program ini dengan mendaftarkan diri melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email setiap konsumen.

Baca juga:  Bentuk Kepedulian Loyalis Wuling Cortez di Masa Normal Baru

Secara akumulasi selama tiga periode berjalan, lebih dari 10.000 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia telah mendaftar, melakukan test drive, hingga bertransaksi dalam program ini.

Dalam tiga periode ‘Drive & Win’ tersebut, total ada sebanyak sembilan unit produk Wuling sebagai hadiah utama yang telah dimenangkan oleh sembilan orang peserta.

“Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’ hingga periode ketiga ini,” tutup Zia. [dp/MTH]