Yamaha WR 155R Terus 'Tebar Pesona' di Daerah | dapurpacu.id

Yamaha WR 155R Terus ‘Tebar Pesona’ di Daerah


DAPURPACU – Motor bergenre sport adventure, Yamaha WR 155R terus diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia melalui jaringan dealernya di Indonesia. Kali ini, konsumen yang berada di Lampung bisa melihat langsung motor enduro tersebut.

Dilaksanakan oleh main dealer Yamaha di Lampung, Lautan Teduh, digelar mini launching WR 155R dengan mengambil tempat di Black Bear circuit Yonif 9 Marinir Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran.

Perkenalan secara regional tersebut menyusul sambutan positif yang didapat oleh motor ini dari masyarakat di Pulau Andalas itu. Sesi launching dilanjutkan dengan test ride yang diikuti masyarakat dan komunitas motor.

Meski wilayah Lampung tidak memberlakukan penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), namun masyarakat dianjurkan tetap melakukan aturan protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak hingga menggunakan masker.

Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer Lautan Teduh mengatakan, di acara ini pihaknya memberikan kesempatan masyarakat untuk mencoba ketangguhan WR 155R di area yang telah disediakan.

“Di Lampung ini respon konsumen sangat baik akan kehadiran WR 155R. Selain dipakai buat harian, juga hobi dan memantau bisnis yang dijalankan di area dengan kondisi jalan dan alam yang cocok pakai WR 155R. Sebagian besar masyarakat di sini menyukai tenaga besar dari WR 155R ini,” paparnya.

Konsumen dan komunitas pun puas menjajal WR 155R di medan offroad yang sesuai karakter motor tersebut. ”Menurut saya, mesin dan torsi WR 155R ini luar biasa untuk kelas 150 cc dan 155 cc. Speed dan power mantap sekali,” ucap Andre, salah seorang peserta test ride WR 155R.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Berbekal mesin berkapasitas 155 cc, liquid cooled, 4 langkah berteknologi VVA, menghasilkan tenaga 16 hp dengan torsi 14,3 Nm pada 6.500 rpm. Untuk area Lampung, WR 155R dipasarkan seharga Rp39.960.000. [dp/MTH]