Cukup Bayar Rp75 Ribu, Dapat Servis dan Oli di AHASS Wahana

Tiap pembelian secara kredit Honda PCX150 di jaringan resmi Wahana, diberikan diskon hingga Rp1,4 juta.

DAPURPACU – Momentum Hari Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini dimanfaatkan main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen setianya.

Kemudahan tersebut dalam pembelian unit baru maupun layanan purna jual, yang dikemas dalam program ‘Honda Special Independence Day’ di seluruh jaringan dealer resmi Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan, Wahana mengadakan beberapa program khusus untuk konsumen di Jakarta dan Tangerang,” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini, dalam siaran resminya.

Dalam promo itu, tiap pembelian Honda PCX150 diberikan potongan harga hingga Rp1,4 juta, dengan transaksi secara kredit selama bulan ini. Wahana juga menawarkan promo menarik untuk perawatan motor.

Untuk promo ini, pemilik motor Honda jenis bebek (cub) dengan tahun produksi 2016 ke bawah, ditawarkan program ‘Bebek Merdeka’ yang berlangsung hingga 25 Agustus 2020.

Baca juga:  Wahana Artha Group Pertegas 'PDKT'-nya Kepada Awak Media

Dengan hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp75.000, konsumen berhak mendapatkan servis lengkap plus penggantian oli mesin MPX3. Program ini berlaku di 323 AHASS di area Jakarta dan Tangerang.

Diana menambahkan tidak hanya pada Agustus saja, beragam promo menarik telah dibuat hingga akhir tahun ini dan dapat dilihat langsung di website www.wahanahonda.com.

Promo Spesial HUT 48


Dalam rangka memperingati hari jadi Wahana Artha Group yang ke-48 tahun ini, Wahana juga menggelar program spesial bertajuk PSBB ( Paket Service gak Bikin Boros).

Promo perawatan motor ini ditawarkan untuk pemilik Honda tipe Cub dan AT (skutik). Hanya dengan membayar Rp48 ribu, konsumen mendapatkan penggantian oli mesin dan pengecekan umum (general check-up).

Pengecekan tersebut meliputi pemeriksaan busi, bagian rem hingga tekanan angin demi kenyamanan saat berkendara. Promo ini juga akan tersedia di 323 AHASS Jakarta dan Tangerang periode 10 hingga 25 Agustus 2020.

Baca juga:  Hampir 700 Orang Pendaftar Pemudik Lewat Aplikasi WANDA

“Dua momen spesial yaitu Hut ke 75 kemerdekaan dan Hut Wahana ke 48, kami berikan beragam promo perawatan spesial bagi konsumen,” tutup Technical Function Head Wahana, Evi Haryadi. [dp/MTH]

Previous articleFitur Perintah Suara Berbahasa Indonesia Wuling Raih Penghargaan
Next articleDiskon Rp 17 Jutaan Tiap Beli Motor Yamaha Saat ini!