Berusia 3 Tahun, TYCI Terus Edukasi Anggotanya Ramah Berlalu Lintas | dapurpacu.id

Berusia 3 Tahun, TYCI Terus Edukasi Anggotanya Ramah Berlalu Lintas


DAPURPACU – Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) genap telah berusia 14 tahun pada 2020 ini. Untuk merayakannya, dua aktivitas digelar di penghujung Agustus lalu dengan melibatkan para anggotanya.

Mengusung tema ‘TYCI Untuk Indonesia Lebih Baik’, seluruh kegiatan tersebut dihelat dengan tujuan mendekatkan lagi kekompakan dan kesolidan antara anggota.

Di sisi lain, Ketua Umum TYCI, Febi Rosseva berharap aktivitas yang berkenaan dengan otomotif ini sejalan dengan misi mereka agar tertib berlalu lintas di jalan.

“Tujuannya mengajak seluruh member mengendarai kendaraan yang ramah lingkungan, dan juga menerapkan slogan Safety driving 4S TYCI yakni Smart, Safety, Social and Share The Road,” tambahnya.

Adapun kegiatan pertama yakni uji emisi serentak di 23 Chapter TYCI pada 29 Agustus lalu. Pada aktivitas ini hanya melibatkan beberapa member dan pengendara taksi online.

Sementara untuk aktivitas kedua berupa Webinar (seminar online) yang disiarkan secara Live Instagram TYCI @yarisclub_indo, pada 30 Agustus lalu.

Dalam Webinar itu diharapkan agar para member TYCI khususnya dapat lebih dikenal dan memberikan wawasan tentang merawat kendaraan, bahan bakar ramah lingkungan, serta mengendarai mobil yang aman.

Sebagai informasi, TYCI merupakan komunitas pengguna Toyota Yaris yang resmi berdiri sejak 19 Agustus 2006, dan tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Hingga kini jumlah anggota TYCI telah berjumlah 3.200 member dari 23 chapter di seluruh Indonesia. [dp/MTH]