Saatnya Perjalanan Libur Akhir Tahun Menyenangkan dengan Glory i-Auto | dapurpacu.id

Saatnya Perjalanan Libur Akhir Tahun Menyenangkan dengan Glory i-Auto

Tiap pembelian Glory i-Auto berkesempatan mendapat hadiah langsung.

DAPURPACU – Dapat dikatakan bahwa Glory i-Auto menjadi model pamungkas yang dihadirkan PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia, sepanjang tahun ini.

Mengisi segmen kendaraan penumpang yang tergolong panas saat ini di Tanah Air, tentunya DFSK tidak begitu saja menghadirkan medium SUV ini dengan fitur-fitur ‘ala kadarnya’.

Amunisi yang jelas paling signifikan ditanamkan pada Glory i-Auto yakni fitur i-Talk, perintah suara (voice command) yang merupakan salah satu peranti yang biasanya ditemukan di mobil-mobil premium.

Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono mengatakan, dengan disematkannya fitur ini menjadi bukti bagaimana kemampuan DFSK dalam mengembangkan teknologi canggih yang bisa mendukung kenyamanan dan keamanan dalam perjalanan.

Tampilan interior Glory i-Auto yang dilengkapi fitur i-Talk.

“Fitur tersebut sudah dikembangkan sedemikian rupa oleh tim R&D DFSK agar benar-benar sesuai dengan karakteristik kebutuhan, serta dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Dari segi keamanan, lanjut Sugiartono, fitur i-Talk mempermudah para pengemudi untuk tetap fokus berkendara tanpa harus terganggu untuk menyentuh berbagai tombol untuk mengoperasikan berbagai fitur yang ada.

Baca juga:  DFSK Hadirkan Gelora Model Minbus, Segini Harganya

Hanya dengan mengucapkan kata ‘Hi Glory’ di awal perintah, fitur ini dapat menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Perintah-perintah suara sudah disesuaikan dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia, serta didukung dengan software dan interface bersahabat untuk digunakan, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, sampai noise filtering yang baik.

“Kemampuan fitur perintah suara i-Talk pada Glory i-Auto menjadi bentuk inovasi kami dalam meningkatkan kualitas perjalanan, baik dari segi keamanan sampai kenyamanan berkendara,” tambah Sugiartono.

Promo Akhir Tahun
Jelang menuju pergantian tahun ini, DFSK menawarkan beragam kemudahan dalam memiliki lini model lansiran Cikande, Banten ini, termasuk di dalamnya Glory i-Auto.

Pada program bertajuk ‘Year End Promo’ itu, medium SUV yang dibanderol seharga Rp329,699 juta OTR Jakarta ini diberikan cicilan ringan sebesar Rp4 jutaan per bulan.

Baca juga:  DFSK Hadirkan Gelora Model Minbus, Segini Harganya

Keuntungan memanfaatkan promo itu, calon konsumen berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah langsung mulai dari karpet mobil, LED TV, atau uang elektronik, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Dalam Year End Promo ini kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan DFSK di penghujung tahun,” pungkas PR & Media Manager Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. [dp/MTH]