Satgas Nataru Pertamina Lubricants Bakal Optimalkan Layanan | dapurpacu.id

Satgas Nataru Pertamina Lubricants Bakal Optimalkan Layanan


DAPURPACU – Pertamina Lubricants memastikan ketersediaan pasokan pelumas memadai bagi pemilik mobil dan sepeda motor yang membutuhkan, jelang libur akhir tahun 2020 nanti.

Hal itu dipastikan dengan diaktifkannya Satuan Tugas Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina, baik 4w dan 2w di setiap outlet dan SPBU Pertamina.

Untuk meningkatkan pelayanan, disediakan juga Lubecare Mobile Service Pertamina Lubricants, Portable Truck Service untuk pembelian dan pelayanan ganti oli di Rest Area KM 57 Karawang, Jawa Barat.

Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengatakan, menghadapi libur Nataru, pihaknya telah mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya.

“Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal, sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina,” tambahnya.

Nantinya, Satgas Nataru Pertamina Lubricants terus memonitor ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, melakukan pengecekan proses produksi dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point di 25 wilayah, serta memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region.

Pertamina Lubricants menjamin ketersediaan pelumas Pertamina di lebih dari 3.000 SPBU Pertamina dan ribuan outletnya.

Promo Ganti Oli
Jelang tutup tahun 2020, masyarakat dan pemilik mobil serta sepeda motor dapat menikmati promo menarik dari Pertamina Lubricants bertajuk ‘Ganti Tahun, Ganti Keberuntunganmu’.

Dalam promo tersebut diberikan potongan harga 30 persen untuk tiap penggantian pelumas Enduro Series dan diskon Rp100.000 untuk Fastron Series.

Promo ini dapat ditemukan di lebih dari 500 outlet 4w dan 1.000 outlet 2w secara nasional mulai 23 Desember 2020 sampai dengan 10 Januari 2021.

Penunjang pelayanan kepada konsumen, Pertamina Lubricants tetap menghadirkan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS), untuk memudahkan dalam pembelian dan penggantian oli.

Layanan ini sendiri telah berjalan sejak April 2020, di 85 kota atau kabupaten dan bekerja sama dengan jaringan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk layanan ini cukup memesannya melalui Pertamina Call Center 135, Aplikasi MyPertamina, melalui Whatsapp di +6281999900135, atau melalui website plhs.pertaminalubricants.com./PLHS. [dp/MTH]