MG HS i-Smart 'Show-off' di Bandung dan Surabaya | dapurpacu.id

MG HS i-Smart ‘Show-off’ di Bandung dan Surabaya


DAPURPACU – Distributor resmi mobil asal Cina blasteran Inggris, MG Motor Indonesia memulai serangkaian pameran untuk memperkenalkan model terbarunya di sejumlah kota besar di Tanah Air.

MG HS i-Smart sendiri telah diluncurkan secara resmi oleh MG Indonesia pada 2 Juni lalu, dan Kota Kembang Bandung menjadi lokasi pertama dari pameran bertajuk ‘MG i-Smart Invasion’.

Berlangsung di 23 Paskal Shopping Centre Bandung, 8-13 Juni, pengunjung dapat dengan langsung melihat dan menguji seluruh fitur yang tersedia pada medium SUV itu.

“Kehadiran MG HS i-Smart di kota ini memenuhi kebutuhan dan memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan bagi para pecinta otomotif di Jawa Barat,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Arief menambahkan, serangkaian pameran ini merupakan langkah konkrit MG Indonesia untuk mendekatkan lagi produk-produk MG di kota-kota besar di Tanah Air, seperti di Bandung sebagai salah satu pasar potensial bagi MG.

Baca juga:  MG Indonesia Resmikan Outlet Kedua di Jawa Timur

Menurutnya, kemajuan teknologi kini sudah terjadi di mana-mana, dimana kecanggihan Internet of Things (IoT) adalah potensi yang MG berhasil tangkap dan wujudkan.

“Hadirnya MG HS i-Smart, mobil pintar dengan kecanggihan sistem berkendara otonom untuk menunjukan seberapa serius MG dalam menawarkan ragam fitur canggih,” imbuhnya.

Bagi konsumen yang langsung mengajukan pemesanan akan mendapatkan Special Launch Price senilai Rp469,8 juta OTR Jakarta yang berlaku hanya selama periode peluncuran.

Tak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan MG Great Value yang mencakup gratis biaya perawatan termasuk jasa dan suku cadang hingga 100.000 km/5 tahun, bunga 0% hingga tiga tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, serta voucher Thule senilai Rp2 jutaan.

Bersamaan dengan digelarnya di Bandung, roadshow MG i-SMART Invasion juga dilaksanakan di Kota Surabaya. Tepatnya di Pakuwon Mall Surabaya. Untuk selanjutnya, roadshow bakal digelar di :

Baca juga:  MG Indonesia Resmi Operasikan Jaringannya di Timur Indonesia

● 14-20 Juni di TSM Makassar dan Kota Kasablanka Jakarta
● 21-27 Juni di Centre Point Medan dan MKG Jakarta
● 28 Juni – 4 Juli di Aeon Mall Tangerang