Tutup Selama PPKM Darurat, Shop&Drive Manfaatkan Layanan di Rumah | dapurpacu.id

Tutup Selama PPKM Darurat, Shop&Drive Manfaatkan Layanan di Rumah


DAPURPACU – Untuk mendukung penerapan PPKM  Darurat dari Pemerintah, Shop&Drive memutuskan untuk menutup sementara seluruh gerainya.

Keputusan untuk penutupan tersebut berlaku di area Jawa dan Bali saja, mengikuti periode pemberlakukan PPKM oleh Pemerintah setempat. Sementara untuk gerai Shop&Drive di luar kedua wilayah itu akan menyesuaikan di masing-masing daerah.

Meski begitu, ritel otomotif milik Astra Otoparts itu tetap menyediakan layanan penggantian aki dan oli di rumah konsumen masing-masing, atau sesuai dengan keinginan pemilik mobil.

Retail Division Head Astra Otoparts, David Anthonius mengatakan, langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen Shop&Drive dalam memberikan kenyamanan, keamanan dan keselamatan kepada karyawan dan pelanggan.

“Dalam kondisi apapun perawatan mobil, penting untuk dilakukan sehingga ketika dibutuhkan terutama saat keadaan penting seperti saat ini, kondisi mobil tetap prima,” tutur David.

Melalui layanan Battery&Oil Home Delivery, konsumen dapat melakukan penggantian kedua komponen itu tanpa harus keluar rumah untuk mengunjungi gerai Shop&Drive.

Baca juga:  Home Service, Alternatif Perawatan di Masa Pandemi

Anda dapat menjadwalkan kedatangan mereka melalui Call Shop&Drive 1500015 atau www.astraotoshop.com, dengan gratis biaya antar dan ganti. Konsumen hanya perlu membayar produk yang dibeli saja.

Demi kenyamanan dan keamanan, seluruh mekanik Shop&Drive telah mendapatkan vaksin Covid-19 dan akan terus menerapkan protokol kesehatan.

Shop&Drive menawarkan promo untuk aki dan oli yang dapat dinikmati pada layanan Battery&Oil Home Delivery, yaitu tukar tambah aki hingga Rp850.000 dan beli 2 gratis 2 untuk oli tertentu.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh konsumen saat memanfaatkan layanan tersebut, yakni :
1. Tetap mematuhi protokol kesehatan (5M),
2. Disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik dan menjaga jarak,
3. Tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan,
4. Konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan guna membantu mekanik,
5. Mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Baca juga:  Home Service, Alternatif Perawatan di Masa Pandemi

“Kami berharap dapat menjadi solusi yang tepat dalam merawat kendaraan di tengah kondisi pandemi ini,” tutup David, dalam siaran resminya. [dp/MTH]