Perkuat Even Virtual, FIFGroup Raih Brands Of The Year 2021 | dapurpacu.id

Perkuat Even Virtual, FIFGroup Raih Brands Of The Year 2021


DAPURPACU – Upaya PT Federal International Finance (FIFGroup) untuk terus dekat dengan pelanggan dan masyarakat melalui berbagai even virtual mendapat apresiasi.

Kali ini apresiasi itu datang dari gelaran Marketeers OMNI Brands Of The Year 2021 yang diadakan secara hybrid pada Kamis (9/9) lalu.

Pada gelaran itu, FIFGroup menjadi salah satu penerima Brands Of The Year 2021 yang diserahkan oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MarkPlus, Inc., yang diserahkan secara virtual.

Penerimanya Information Technology, Business Development, Corporate Planning, Risk, Customer Relationship Management and Digital Director FIFGroup, Indra Gunawan.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang mampu mengadvocate brand-nya dengan melakukan pendekatan lebih omni dalam melayani pelanggan, dengan menggabungkan beberapa elemen seperti online dan offline.

“Terima kasih kepada Markplus, Inc. dan seluruh tim juri atas perhargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada FIFGroup sebagai salah satu brand yang mampu memberikan pendekatan secara omni kepada seluruh pelanggan,” kata Indra.

Baca juga:  Ada Potongan Angsuran Skutik Honda di FIFGroup Fest Lampung

“Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, mengingat 2020-2021 adalah masa perjuangan yang cukup berat bagi dunia multifinance. Tentu saja penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh insan FIFGroup agar tetap dapat recovery dan mempertahankan kinerja yang baik,” tambahnya.

Industri pembiayaan menjadi salah satu lini yang terguncang selama pandemi dan mengalami banyak tantangan. FIFGroup berupaya untuk tetap melayani pelanggan melalui FIFGroup Fest, untuk mendekatkan layanan finansial kepada pelanggan dengan lebih nyaman.

Iwan Setiawan, Chief Executive Officer MarkPlus, Inc. menuturkan, omni adalah integrasi, atau bisa juga disebut mencampur atau mengkombinasikan berbagai pendekatan.

Menurutnya, satu kata yang menggambarkan pendekatan omni adalah balance, terutama di era pandemi ini di mana harus membandingkan banyak hal.

Omni Brands menjadi istimewa karena dapat menciptakan diferensiasi untuk sebuah brand di tengah kompetisi yang semakin ketat. Lebih lanjut, Iwan menambahkan ada tiga jenis balancing yang dibutuhkan oleh brands dan companies di Indonesia,

Baca juga:  Beli Motor Honda Diskon Angsuran Plus Jaket Keren Cuma di Even ini

“Pertama balancing lives & livelihoods di mana kita menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi. Kedua balancing online & offline di mana semua kegiatan go digital, dan yang terakhir adalah balancing value & premium.” [dp/MTH]