Ini Daftar Keunggulan TVS NTORQ 125 2021 Edisi Indonesia | dapurpacu.id

Ini Daftar Keunggulan TVS NTORQ 125 2021 Edisi Indonesia


DAPURPACU – PT TVS Motor Company Indonesia resmi meluncurkan model skutik terbaru yakni TVS NTORQ 125 RTFi (Race Tune Fuel Injection). Demikian rilis yang diterima dapurpacu.id, Selasa (13/10).

Disebutkan bahwa skutik ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dengan berbagai fitur terkini yang disematkan. Selain itu, model baru ini mewarisi TVS Racing.

Presiden & Director TVS Company Indonesia, J Thangaraja mengklaim bahwa TVS NTORQ 125 RTFi merupakan skutik pintar dan bertenaga, serta dapat terkoneksi dengan gawai.

“Selain tampilannya yang menarik dengan beragam fitur terkini yang dipasangkan, TVS NTORQ 125 edisi Indonesia sangat cocok untuk generasi muda sebagai sasaran konsumen skutik ini,” tambahnya.

Bicara desain, tampilan TVS NTORQ 125 RTFi 2021 diklaim lebih sporti dengan aerodinamika terbaik di kelasnya. Desainnya terinspirasi dari pesawat stealth aircraft.

Desain bodi tajam di sekujur tubuh menegaskan kesan sporti yang lebih kuat. Diperkuat lagi dengan desain knalpot kokoh, desain headlamp agresif, floorboard bertekstur dan velg racing yang bergaya diamond cut.

Dilengkapi juga dengan Daytime Running Lamps (DRL). Lampu belakang yang dilengkapi LED menjadi ciri khas skuter matic era modern.

Adapun fitur unggulan pada TVS NTORQ 125 RT-Fi disematkannya Bluetooth yang dapat terkoneksi dengan aplikasi TVS SMARTXONNECTTM.

Teknologi bluetooh ini dapat dikoneksikan secara eksklusif di aplikasi TVS Connect-South East Asia, dan bisa diunduh melalui Google play store ataupun App store.

TVS SMARTXONNECT memungkinkan pengguna mengatur fitur yang diinginkan di dalam NTORQ digital speedometer, dengan total ada 60 fitur tersedia.

Fitur-fitur itu seperti bantuan navigasi, menyimpan kecepatan terbaik, mencatat waktu putaran, menampilkan status baterai HP, lokasi terakhir saat di parkir, service reminder, trip meter serta berbagai mode berkendara meliputi Street dan Sport.

TVS NTORQ 125 diklaim memiliki terbaik dikelasnya, berkat teknologi RT-Fi dengan 3 katup, sehingga performa akselerasinya makin mengasyikan.

Dari sisi kenyamanan berkendara, dipasangkan ban tubeless berukuran 110/80 dengan pelek 12 inci dan suspensi teleskopik. Plus fitur as pass by switch, dual slide steering lock – berguna saat diparkiran yang padat, parking brakes, dan Engine Kill Switch.

TVS NTORQ 125 juga memiliki External Fuel Fill, USB Charger, bagasi luas di bawah jok (22 L) dan EZ Centre Stand yang sudah dipatenkan oleh TVS.

TVS NTORQ 125 RT-Fi menawarkan dua pilhan warna yaitu Metallic Blue dan Metallic Grey, sedangkan untuk harga adalah Rp 19.230.000 (OTR Jakarta). [dp/MTH]