Yamaha Ajak Pecinta WR 155R Uji Nyali di Trek Offroad | dapurpacu.id

Yamaha Ajak Pecinta WR 155R Uji Nyali di Trek Offroad


DAPURPACU – Yamaha menantang para pecinta ‘garuk tanah’ untuk berpartisipasi di ajang WR 155 Fun Riding Competition, yang digelar di Sirkuit Carglos, Sentul, pada 27 November 2021.

Ajang ini dapat diikuti oleh para pengguna Yamaha WR 155R secara gratis, dengan maksimal peserta yang dibatasi hingga 40 rider saja.

Chief Yamaha DDS Bogor, Sudrajat Jonathans mengatakan, Fun Riding Competition merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna Yamaha WR 155 R.

Dalam ajang tersebut, peserta dapat menjajal WR 155R di jalur offroad secara langsung sekaligus berkompetisi untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah yang disediakan.

“Harapannya dengan pengalaman ini membuat riding semakin menyenangkan dan dapat merasakan keunggulan dari Yamaha WR155 R,” tegas Sudrajat, dalam siaran resmi, Selasa (23/11).

Untuk mengikuti kompetisi ini peserta wajib dalam kondisi fit dan tetap menjaga prokes. Peserta juga harus memiliki dan memakai safety gear off road selama acara.

Pendaftaran melalui link https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfU2q1kMKLsuZua4377MQ3wxaGggxkZhEsszmiMYaWfJctRFQ/viewform atau dengan menghubungi 0812-9420-6106.

Selama acara berlangsung disuguhkan beragam konten menarik. Peserta juga akan mendapat teori dan praktek tentang safety riding atau riding skill saat berkendara di jalur off road.

Selain itu, diberikan juga product knowledge Yamaha WR 155 R. Menariknya, peserta yang beruntung bisa membawa pulang hadiah dengan senilai tiga juta rupiah. [dp/MTH]