Saatnya Servis Motor Anda di AHASS, Voucher Servis Menanti

DAPURPACU – Main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar program servis bertajuk ‘Back To School’ yang berlangsung hingga 31 Juli 2022.

Dengan menggandeng seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di seluruh Jawa Barat. Program ini diberikan untuk konsumen pelajar dan orang tua yang membawa anaknya saat servis ke AHASS.

Nantinya mereka akan mendapatkan merchandise menarik dari AHASS serta voucher diskon servis senilai Rp10.000. Pada program ini konsumen wajib melakukan servis lengkap dan mengganti oli.

Selain itu, konsumen juga harus melakukan booking servis melalui aplikasi Daya Auto yang dapat di download pada smartphone di Play Store dan App Store.

“Kami kembali menghadirkan program-program menarik yang didukung oleh teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap melayani pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat,” kata General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman.

Baca juga:  Simak, Tips Memilih Ban Yang Cocok Motor Anda

Denny mengimbau kepada para pemilik sepeda motor Honda untuk secara rutin melakukan servis berkala, sehingga kendaraan tetap nyaman dan aman saat digunakan.

Tak hanya itu, seluruh bengkel AHASS di Jawa Barat tetap memberikan kenyamanan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. [dp/MTH]

Previous articleInilah Teaser Perdana All New Honda Civic Type R
Next articleMitsubishi Kembali Gelar Rangkaian Pameran Khusus, Catat Waktu dan Lokasinya