KARMA Luncurkan Bodykit Khusus Toyota 86, Makin Sporty!

DAPURPACUID – KARMA Bodykit meluncurkan modifikasi eksterior terbaru di hadapan pengunjung pameran The Elite Showcase 2024, di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (18/5) lalu.

Produk terbaru ini untuk Toyota 86 version 2 #10. Dalam balutan warna pink milik Raffi Thamrin hasil dari garapan Platinum Motosport itu, tampilan sporty makin kental terlihat.

Founder dan CEO KARMA Bodykit, Kiki Anugraha menyebutkan, seperti garapan bodykit lainnya, setiap bodi sepenuhnya diproduksi di dalam negeri untuk kemudian dijual ke seluruh dunia.

Kiki mengeklaim bahwa KARMA merupakan pelopor brand tuner aftermarket pertama di Indonesia, dan telah dipasarkan secara worldwide sejak 2018 silam.

“Kami juga sudah membuat bodykit untuk Toyota 86 v1 dan v2, Lamborghini Aventador, serta Porsche Cayman,” jelasnya, pada keterangan tertulis, Minggu (19/5).

Sepanjang eksistensinya, KARMA sudah banyak menjual beragam bodykit ke pasar di kawasan Asia dan Eropa diantaranya Cina, Canada, USA, Netherland, UK, serta Australia.

Di sisi lain, KARMA bukan hanya modifikasi untuk pameran saja, melainkan juga sudah digunakan untuk mobil-mobil yang berlaga di ajang balap motorsport.

Semua sektor sudah dimodifikasi mulai dari eksterior, interior carbon dan audio Venom, pelek Karma Formula forged dan undercarriage full carbon, serta performa mesin mencapai 600 dk.

“Kami juga ingin membuktikan kalau KARMA dan modifikator dari Indonesia mampu menyamai hasil modifikasi dari tuner luar negeri,” tutup Kiki.

KARMA Wheels Terbaru

Tidak hanya bodykit saja, KARMA juga meluncurkan produk pelek terbarunya yaitu Othello Forged, yang tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari 16 inci hingga 24 inci.

“Pelek yang diproduksi dengan sistem forged ini kami sediakan untuk seluruh mobil yang dipasarkan di Indonesia. Finishing color-nya terlihat mewah saat dipasangkan di mobil,” tandas Kiki.

Saat diluncurkan, pelek KARMA Othello Forged dipasangkan pada Ferrari SF90 milik Boedy JVS, dengan ukuran 21 inci di depan dan 22 inci di belakang. [dp/TH]

Previous articleHyundai Gandeng ITB Kembangkan Fitur Perintah Suara Berbasis AI
Next articleDAM Gelar Program Edukasi Motor Listrik Untuk SMK Binaan