Cleveland Cyclewerks Indonesia Hadirkan Ace 250 Twin, Ada Harga Promo Nih!

DAPURPACU – Cleveland Cyclewerks Indonesia (CCI) resmi meluncurkan dua model terbaru di jajaran seri Ace 250 – Twin, yakni Scrambler dan Cafe, di showroom CCW Bintaro, Rabu (3/8).

Hadirnya kedua model baru tersebut juga bersamaan dengan perayaan lima tahun eksistensi sepeda motor lansiran Amerika Serikat itu di Indonesia.

Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia, Hendra Setiawan mengklaim kedua model terbaru ini didapuk sebagai produk andalan CCI pada tahun ini, mengingat tren penjualannya yang positif selama 2021.

“Diluncurkannya Ace 250 – Twin Scrambler dan Cafe juga menjadi bukti masih eksistensinya Cleveland Cyclewerks, sekaligus untuk meramaikan pasar motor hobbies di Tanah Air,” tambahnya.

Beragam komponen dan fitur baru penunjang kenyamanan berkendara dipasangkan pada keduanya. Namun secara keseluruhan ubahan-ubahan tersebut masih menonjolkan desain klasik yang menjadi ciri khasnya.

Adapun komponen-komponen baru yang dipasangkan diantaranya footstep, speedometer semi digital, body box battery, lampu depan 7 inci dengan LED plus DRL, knalpot ganda, fender belakang, shock depan, tangki BBM berkapasitas 13,5 liter dan stoplamp.

Dari keamanan berkendara, Ace 250 – Twin Scrambler dan Cafe didukung pengereman cakram depan-belakang yang telah dilengkapi dengan ABS dua channel.

Dari sisi tampilan diberikan skema sentuhan garis garis warna untuk menambah karakternya dengan detail menarik pada tangki dan cover body samping.

Tidak pada varian Ace 250 sebelumnya yang menggunakan ban model dual purpose, untuk Ace 250 – Twin Scrambler dan Cafe dipasangkan ban on-road sebagai standar.

Urusan performa, Cleveland Ace 250 -Twin Scrambler sebagai varian baru tahun ini mengusung mesin dua silinder berkapasitas 247 cc 4 katup air-cooled dengan balancer shaft.

Konfigurasi tersebut menghasilkan tenaga maksimum 17 hp pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 16 Nm di putaran 6.000 rpm, didukung transmisi manual 6 percepatan.

Country Business Development CCI, Priskila Nasution menuturkan, pihaknya menawarkan banderol menarik selama periode satu bulan dengan harga Rp65 juta off the road.

“Harga ini sangat spesial kami berikan, sementara untuk wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat harganya Rp75 juta dengan status on the road,” tandasnya.

Setelah promo berakhir, harga normal Ace 250 – Twin Scrambler dan Cafe diangka Rp68 juta off the road dan Rp78 juta on the road untuk wilayah yang sama.

Priskila menargetkan mampu mendistribusikan kedua sepeda motor ini sebanyak 100 unit per dua bulan. Sementara untuk mendapatkannya konsumen perlu menunggu dua bulan.

Motor ini sudah bisa dipesan dan didapatkan melalui dealer resmi CCI di Bintaro, Tangerang Selatan-Bekasi, Jawa Barat, Surabaya, Jawa Timur dan Ambon.

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan unit tersebut didukung sejumlah lembaga pembiayaan seperti BCA Multifinance, AdiraFinance, bli-bli.com. [dp/MTH]