Dirikan Posko Siaga, Teknisi Daihatsu Siap Ngecek Kondisi Mobil Pelanggan

DAPURPACU – Momen libur Natal dan Tahun Baru 2023 dijadikan oleh Daihatsu untuk terus memanjakan para konsumen yang ingin memanfaatkan bepergian berwisata atau sekadar mengunjungi sanak saudara.

Untuk itu, Daihatsu telah menyiapkan layanan Posko Siaga Daihatsu guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada pemilik mobil Daihatsu saat di perjalanan.

Posko Siaga Daihatsu berada di dua titik berbeda yaitu di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi dan Rest Area KM 102A Tol Cipali, pada periode 24 – 31 Desember 2022.

Pemilihan lokasi tersebut karena merupakan titik strategis dan menjadi salah satu jalur yang banyak dilalui oleh pemudik maupun wisatawan yang bepergian.

Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Elvina Afny berharap adanya Posko Siaga ini dapat memberikan ketenangan bagi pelanggan selama perjalanan.

“Posko Siaga Daihatsu siap menyambut kedatangan pelanggan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” kata Elvina dalam siaran resminya, Kamis (22/12).

Baca juga:  Perdana, Daihatsu Ajak Paguyuban AHJ Buka Puasa Bersama

“Sehingga pelanggan dapat menikmati momen liburan dan perjalanannya menyenangkan, sambil memastikan kondisi kendaraannya tetap prima selama perjalanan liburan akhir tahun,” tandasnya.

Konsep baru dan modern diusung pada Posko Siaga Daihatsu pada libur Nataru kali ini, dimana beragam fasilitas yang nyaman untuk pelanggan beristirahat tersedia.

Adapun fasilitas yang disediakan diantaranya tempat istirahat ber-AC, free snack dan minuman, isi angin ban gratis, dan beragam fasilitas hiburan menarik lainnya.

Tiap pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli 2 Liter DGO, akan mendapatkan 1 liter secara cuma-cuma.

Sedangkan bagi yang ingin melakukan servis kendaraan di sana, sebanyak 168 bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi selama libur Nataru.

Pelanggan bisa mendapatkan benefit berupa pengecekan 21 item komponen secara gratis, ditambah gratis Voucher Discount untuk servis selanjutnya.

Tak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan promo menarik untuk pembelian Daihatsu Genuine Oil Beli 2 Liter DGO, akan mendapatkan 1 liter secara cuma-cuma.

Selain itu, sebanyak 168 bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia tetap beroperasi, sehingga konsumen dapat melakukan servis berkala setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM. [dp/MTH]

Previous articleLibur Nataru, Toyota Siap Kawal Para Pelanggan Berlibur
Next articleTVS Indonesia Resmikan Diler Pertama di Cirebon