TVS Indonesia Resmikan Diler Pertama di Cirebon

DAPURPACU – PT TVS Motor Company Indonesia semakin masif di penghujung tahun ini untuk terus memperluas cakupan jaringan resminya, dengan mengoperasikan diler TVS Cirebon.

Jaringan resmi TVS pertama di wilayah Cirebon ini berada dibawah naungan TVS Bandung ini menempati lokasi di Jl. Lawanggada No. 1, Pulosaren, Pekalipan, Cirebon, Jawa Barat.

Pada diler yang dilengkapi layanan 3S (sales, service, spare part) ini bakal menyediakan seluruh lineup TVS bagi konsumen di wilayah Kota Udang tersebut.

Adapun lini produk yang tersedia mulai dari Callisto series, TVS Ntorq 125 SP, TVS XL-100 hingga TVS Kargo, dengan didukung perusahaan pembiayaan terpercaya.

President Director TVS Motor Company Indonesia, J. Thangarajan mengakui bahwa dalam dua tahun terakhir ini, perusahaan terus mengembangkan jaringan resmi TVS di kota-kota strategis di Tanah Air.

“Karena kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus utama kami. Kami berencana melakukan berbagai inovasi,” terang Thangarajan, dalam siaran resminya, Jumat (23/12).

Dia mengakui, konsumen TVS membutuhkan kinerja yang mumpuni dari tiap diler resmi yang berada di wilayah mereka. Karena itu, lanjutnya, program servis dipilih untuk memanjakan pelanggan di Cirebon.

Dukungan sparepart pun tersedia baik pada diler fisik maupun online, dimana TVS Indonesia menghadirkan divisi sparepart online untuk komponent slow moving dan fast moving, dengan cakupan pengiriman dalam skala nasional.

Hal ini diamini oleh owner TVS Cirebon (PT. Karya Utama Jaya Megah), Ignatius Lingga Diharja yang memaparkan bakal memberikan potongan harga servis dan suku cadang.

“Terdekat, kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di Cirebon dan memberikan diskon dengan besaran yang pastinya akan menarik,” imbuh Ignatius.

Dengan dukungan penuh dari Main dealer TVS Bandung, hal tersebut coba direalisasikan secara maksimal untuk memanjakan para pemilik kendaraan TVS di Kota Cirebon.

”Untuk besaran diskon sparepart dan jasa untuk sementara sedang dirapatkan, kemungkinan kurang lebih ada di kisaran 20 persen,” tutup Johan owner Main dealer TVS Bandung. [dp/MTH]

Previous articleDirikan Posko Siaga, Teknisi Daihatsu Siap Ngecek Kondisi Mobil Pelanggan
Next articleChery Indonesia Buka Diler Pertamanya di Surabaya