Libur Nataru, Toyota Siap Kawal Para Pelanggan Berlibur

DAPURPACU – PT Toyota-Astra Motor menyiagakan sekitar 300 titik pelayanan untuk para pemilik mobil Toyota yang melakukan perjalanan menyambut Natal atau berlibur di akhir tahun Nataru.

Dengan menggandeng jaringan diler resmi Toyota, keseluruhan titik layanan ini terbagi dalam dua yaitu Posko Siaga 24 Jam dan Toyota Bengkel Siaga, yang berlangsung pada 23 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy mengakui, saat akhir tahun banyak masyarakat yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Natal maupun Tahun Baru.

Anton menyebutkan, hadirnya pelayanan tersebut untuk memberikan rasa tenang dan aman saat pelanggan melakukan perjalanan berlibur mereka di saat akhir tahun.

“Toyota hadirkan titik-titik pelayanan berupa Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga, serta didukung oleh informasi yang lengkap dan akurat kepada pelanggan,” ujarnya, dalam siaran resmi, Kamis (22/12).

Terdapat tiga Toyota Posko Siaga yang berlokasi di Tol Cikampek – Rest Area KM57, Bogor – Jalan Raya Puncak No.79, Cisarua dan Probolinggo – Jl. Raya Banyuglugur KM2 Timur PLTU Paiton.

Di sini, pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia untuk beristirahat sejenak melepas lelah atau melakukan servis ringan pada mobilnya.

Sementara bagi pelanggan yang ingin melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%, termasuk ditawarkannya wiper fluid secara gratis dan free check up.

Terdapat 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap beroperasi jelang Natal hingga Tahun Baru 2023, untuk mengantisipasi pelanggan yang butuh pengecekan dan perbaikan mobil selama menikmati momen akhir tahun ini.

Di Bengkel Siaga, para teknisi siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin kendaraan hingga servis ringan maupun berat.

Tak perlu khawatir, baik di Posko Siaga maupun Bengkel Siaga sudah menerapkan protokol kesehatan, sehingga pelanggan yang datang pun merasa aman dan nyaman.

Untuk kemudahannya, pelanggan dapat mengakses aplikasi mToyota dan bisa mendapatkan informasi mengenai lokasi dari kedua layanan itu. Pelanggan juga dapat mengaksesnya melalui chatbot Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) di no Whatsapp 0811 1500 315.

Photo Contest

Toyota juga memberi kesempatan bagi pelanggan untuk menuangkan kreativitasnya dalam membuat foto dan berkompetisi untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Cukup mengunggah berbagai foto tentang pengalaman dan aktivitas saat mengunjungi Toyota Posko Siaga. Foto harus diunggah melalui Instagram mulai 23 Desember 2022 — 6 Januari 2023, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Upload foto mobil Toyota dan aktivitas yang dilakukan di Toyota Posko Siaga
2. Ceritakan aktivitas dan fasilitas yang dinikmati selama berada di Toyota Posko Siaga pada caption
3. Tag 5 teman
4. Follow @toyotaid
5. Tidak private akun IG

Pemenang akan diumumkan di akun @toyotaid pada 11 Januari 2023, dengan beragam hadiah menarik yang disediakan oleh Toyota.

Adapun hadiah-hadiah itu 1 Samsung Vacuum Robot, 1 Nespresso with Aerocinno, 1 Russel Hobbs Food Processor, 3 Mito Air Fryer dan 15 e-wallet sebesar Rp250.000. [dp/MTH]