Tema Baru Booth Suzuki di IIMS 2023, Bertabur Promo dan Hadiah

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan seluruh lini produknya di booth Suzuki di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo Kemayoran.

Total 10 unit mobil yang ditampilkan, termasuk model terbaru Grand Vitara yang berada di panggung utama, dengan tema ‘New Generation of Urban Mobility’ yang diusung booth Suzuki di Hall A2.

Rangkaian aktivitas dan keseruan, sekaligus kemudahan bagi pengunjung dan konsumen yang ingin bertransaksi pembelian unit tersedia lengkap di sana.

“Tema yang kami angkat tersebut menggambarkan kedinamisan mobilitas masyarakat masa kini,” tutur 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, disela temu media usai peluncuran Grand Vitara.

Donny memaparkan, di pameran kali ini menghadirkan sesuatu yang spesial dimana booth Suzuki menambahkan simulasi teknik berkendara eco-driving bagi pengunjung yang ingin mencobanya.

Menurutnya, dengan adanya simulator yang ditujukan untuk pengunjung tersebut agar mengetahui tentang bagaimana teknik berkendara aman dan irit bahan bakar ini dapat bekerja optimal.

Baca juga:  GIIAS 2024 Digelar Lebih Awal, Area Pamer Diperluas

“Selain itu, kami juga menawarkan banyak promo untuk pengunjung. Tidak hanya untuk pembelian kendaraan, tapi juga suku cadang,” terang Donny kemudian.

Suzuki menampilkan sentuhan artistik guna merepresentasikan konsep Grand Vitara di setiap sudut booth. Suzuki juga memberikan banyak hal menarik bagi pengunjung agar merasa nyaman dan menyenangkan.

Hadir selama 11 hari di Hall A2, Suzuki memiliki fasilitas seperti area display unit, area transaksi, kids zone, game corner, dan juga 360 spinner photobooth.

Tak hanya itu, Suzuki juga menghadirkan hiburan pada akhir pekan nanti, Sabtu (25/2), yang datang dari Fiersa Besari. Suzuki juga menyediakan unit test drive untuk pengunjung yang ingin mencobanya.

Lima unit disediakan yang terdiri dari Ertiga Hybrid, XL7 dan Baleno, dimana bagi pengunjung yang berminat bisa mendaftar terlebih dulu di booth dengan melengkapi data diri melalui QR Code yang telah disediakan.

Baca juga:  Suzuki Jimny 3-Door Terdampak Recall, ini Masalahnya

Setelahnya, pengunjung dan konsumen berkesempatan mengikuti permainan claw machine yang tersedia di booth yang akan diundi di hari terakhir pameran (26/2).

Selain itu, mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah logam mulia untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp6 juta untuk 6 orang pemenang dan voucher MAP senilai Rp4 juta untuk 8 orang pemenang.

“Kami harap hadirnya Suzuki dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung yang hadir di booth selama pameran yang berlangsung hingga 11 hari,” tutup Donny. [dp/TH]

Previous articleLayanan Cerdas Fiona Raih Penghargaan Untuk Pertama Kalinya
Next articleFacelift Perdana Suzuki S-Presso, Sematkan Banyak Fitur Kenyamanan