DAPURPACU – Jelang IIMS 2023 berakhir, PT Wahana Makmur Sejati mengajak beberapa komunitas motor Honda binaannya melihat langsung jajaran elektrifikasi yang hadir di booth Honda.
Seperti diketahui, Honda menampilkan total 21 model termasuk produk terbaru yang dipisahkan sesuai segmennya, mulai dari urban, explorer, racing, life style dan EV (electric Vehicle).
Adapun anggota komunitas yang hadir berjumlah 15 orang yang tergabung pada Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ikut dalam kegiatan bertajuk Honda Community Visit IIMS 2023.
“Kami memang sengaja ajak komunitas hadir dalam pameran itu. Kebetulan pada IIMS 2023 ini Honda mengenalkan produk terbaru yaitu CRF250L,” jelas Head of Marketing Communication, Andra Friandana.
Suguhan desain dan tema booth yang dihadirkan Honda berhasil memikat banyak anggota komunitas untuk mengabadikan pada sosial media pribadi dan berhubungan dengan komunitas Honda.
Sementara itu, IIMS turut membuktikan bahwa line up Honda tetap menjadi primadona konsumen. Astra Honda Motor mengumumkan sepanjang IIMS 2023 lalu berhasil terjual 1.054 unit (all Type).
“Terima kasih komunitas dan konsumen khususnya yang telah mengunjungi booth Honda dan mempercayakan Honda sebagai pilihan,” tutup Andra. [dp/TH]