Astra Peugeot Gelar Promo Servis Buat Pemilik Peugoet Lawas

DAPURPACU – Astra Peugeot menghadirkan program servis bertajuk ‘Special Package’ untuk pemilik Peugeot 406, 307, 308 dan 508, di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot.

Berlangsung mulai 1-30 September, dalam promo tersebut Astra Peugeot memberikan diskon 25 persen, yang meliputi harga jasa servis, suku cadang tertentu.

Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket maintenance (replace filter oil, filter udara, drive belt), sampai dengan paket pada sektor pengereman.

Head of Aftersales Astra Peugeot, Aidil Swastomo mengatakan, promo Special Package ini adalah bentuk komitmen Astra pada kepuasan para pengguna Peugeot di Indonesia.

“Agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot,” tuturnya pada keterangan tertulis.

Mekanik bersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan keaslian suku cadang untuk mobil Peugeot akan didapatkan di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo “Special Package” ini, para pemilik kendaraan Peugeot dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat. [dp/TH]

Previous articleHino Indonesia Academy Luluskan Pelatihan Batch 1 Prakerja
Next articleSeru! Wuling Green Drive Festival Kembali Digelar di Surabaya