DFSK Gelora E Jadi Armada Resmi Terbaru di Bandara Halim

DAPURPACU – DFSK kembali ‘memperdayakan’ keunggulan yang disematkan pada Gelora E tipe Minibus untuk memenuhi mobilitas masyarakat perkotaan, khususnya di area bandara udara.

Dengan menggandeng Evista, sebagai operator transportasi di Bandara Halim, mulai melakukan uji coba layanan mobilitas listrik menggunakan Gelora E.

Tugas utama kendaraan niaga ringan DFSK itu adalah mengantarkan para penumpang dari Bandara Halim ke berbagai tujuan di wilayah Jabodetabek.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, Gelora E kembali menunjukan kemampuannya menghadirkan mobilitas ramah lingkungan untuk menunjang berbagai kebutuhan masyarakat.

“Termasuk pemanfaatan Gelora E sebagai Pelayanan Transportasi Kendaraan Listrik di Bandara Halim, menunjukkan produk kami punya aspek fungsionalitas yang tinggi,” kata Rofiqi.

Sebagai informasi, Bandara Halim merupakan salah satu gerbang kedatangan di DKI Jakarta dengan rata-rata kunjungan penumpang mencapai 6.000-7.000 orang per harinya.

CEO & Founder Evista, Erlang Hadiwiguna menegaskan bahwa saat ini layanan jasa transportasi yang diberikan keseluruhannya menggunakan mobil listrik, untuk mengantar penumpang menuju tujuannya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Kagum Perkembangan Kendaraan Listrik di Indonesia

Inovasi baru yang memanfaatkan Gelora E sebagai uji coba ini untuk mendukung mobilitas masyarakat Jabodetabek, khususnya para penumpang pesawat yang ada di Bandara Halim.

“Kami melihat Gelora E menawarkan efisiensi, kenyamanan penumpang selama perjalanan, serta ruang bagasi yang besar untuk memuat berbagai barang bawaan penumpang yang baru turun dari pesawat.”

“Sehingga kami pun kini memulai uji coba DFSK Gelora E di Bandara Halim,” ujar Erlang, dalam keterangan tertulisnya, Kamis. [dp/TH]

Previous articleKTB Perbaiki ‘Total’ Madrasah ini, Donasi Sarana Belajar Mengajar
Next articleSolar Gard Premium Black Phantom Jadi OEM Mitsubishi XForce