Goodyear Indonesia Uji Jalan Assurance MaxGuard Rute Jakarta-Surabaya

Promo 'Ramadhan Trade-in' berlaku untuk pembelian ban consumer Goodyear.

DAPURPACU – Goodyear Indonesia menggelar serangkaian pengujian jalan untuk produk ban terbarunya, yaitu Assurance MaxGuard (AMG), melalui even tire trial di Sirkuit Mijen, Semarang.

Sebagai informasi, ban tersebut sudah diluncurkan bulan lalu bersamaan dengan perayaan ulang tahun Goodyear global ke 125, di Sepang, Kuala Lumpur.

Pada tire trial kali ini, empat unit kendaraan berjenis SUV dan MPV ‘diterjunkan’ sebagai media pengujian yang sudah dibalut ban AMG berukuran 215/60R16, 215/55R17 dan 205/55R16.

Pengujian menempuh rute Jakarta – Surabaya, dan berlanjut menuju Semarang yang kemudian bertolak kembali ke Jakarta, setelah sebelumnya seluruh peserta dari komunitas mobil menjajalnya di Sirkuit Mijen.

Para petinggi Goodyear Indonesia memperkenalkan ban Assurance MaxGuard di ajang GIIAS Semarang 2023.

Presiden Direktur Goodyear Indonesia, Iman Santoso mengatakan, perusahaan mengapresiasi tanggapan dan komentar positif yang dilontarkan anggota komunitas yang telah menjajal keunggulan ban Goodyear Assurance MaxGuard.

“Kami selalu berharap bahwa value for money dari produk yang dibeli oleh konsumen bisa selalu bernilai lebih,” jelasnya di sesi Media Briefing, pekan lalu (18/10).

Disebutkan, Goodyear AMG diklaim merupakan ban revolusioner yang memadukan dua fitur penting, yaitu Grip Protection untuk jarak pengereman lebih dekat dan Impact Protection dalam menghadapi kondisi jalan yang tak terduga.

Dibekali teknologi 2-in-1 Assurance MaxGuard (AMG), ban ini memberikan keunggulan dalam daya cengkeram saat pengereman di berbagai kondisi jalan, baik basah maupun kering.

Hal ini diamini oleh Head of Marketing Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini, yang meyakini memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan saat mengemudi.

“Sebagaimana semboyan Goodyear yang kini menjadi Technology Explorer, Goodyear AMG merupakan hasil dari eksplorasi inovasi Goodyear dalam memenuhi kebutuhan pengendara atas ban yang mumpuni dan tangguh.”

“Ban Goodyear Assurance MaxGuard memiliki kelebihan mencengkeram di medan basah maupun jalan kering, serta tahan benturan,” tutup Arfianti.

Goodyear Assurance MaxGuard cocok dipasangkan pada kendaraan berjenis mid-passenger seperti SUV, yang tersedia dalam ukuran mulai 185/55R15 hingga 225/55R17. [dp/TH]

Previous articleChery Resmikan Diler Baru di Kota Medan, ini Fasilitasnya
Next articleDAM Berikan Bekal ke Anggota IMHJB ‘Gaskeun ke HBD Malang’