Chery Boyong Mobil-mobil Futuristik di GIIAS Bandung 2023

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memboyong tiga model unggulan pada pameran GIIAS Bandung 2023, yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, 22-26 November.

Tiga model Chery yang ditampilkan diantaranya Omoda 5 EV, Omoda 5 GT dan Tiggo 8 Pro. Tak hanya itu, disediakan juga dua unit test drive yakni Omoda 5 GT dan Omoda 5 RZ.

Harry Kamora, Vice President PT CSI menuturkan, dalam kurun waktu setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai model SUV premium.

Tak hanya itu, lanjut Harry, Chery juga berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan penjualan yang sangat pesat.

“Hal ini membuat kami semakin optimis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan kali ini kami ingin berinteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Bandung 2023,” tambahnya.

Chery melihat Bandung sebagai pasar strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang. Terlebih melihat karakter warga Bandung yang modern dan bergaya hidup urban, Chery semakin yakin bahwa produk Chery bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga:  Chery Distribusikan 13 Omoda E5 ke Konsumen di Medan

Di Bandung, Chery juga sudah memiliki jaringan diler yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen berstandar 3S, sehingga konsumen dapat semakin yakin dengan pelayanan purna jual terbaik.

Di sisi lain, momentum GIIAS Bandung 2023 juga bertepatan dengan perayaan satu tahun Chery di Indonesia, selaras tema booth ‘Drive Forward Together’ pada booth.

Dengan tema ini, Chery Indonesia ingin menyampaikan komitmennya terhadap inovasi, keberlanjutan, dan mobilitas berwawasan masa depan.

“Bagi Chery, satu tahun pertama di Indonesia memiliki arti yang mendalam dengan penerimaan yang sangat positif dari pasar otomotif Indonesia,” imbuh Harry lebih lanjut.

Selama satu tahun di Indonesia, Chery juga aktif mengikuti GIIAS di berbagai kota dan telah memperkenalkan enam model SUV premium yang berorientasi masa depan.

Keenam model itu adalah Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro, Omoda 5 RZ-Z, serta Omoda 5 GT FWD dan AWD yang semuanya dirakit di pabrik CKD Indonesia di bawah pengawasan PT CSI.

Baca juga:  Chery Tuntaskan Serah Terima 1.000 Unit Omoda E5

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan calon pemiliknya, Chery merayakan momen istimewa ini dengan menyajikan cinderamata eksklusif dan penawaran spesial.

Di sini, para konsumen dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15 persen atau angsuran khusus mulai Rp3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk Tiggo Series.

Chery juga memberikan asuransi gratis selama satu tahun untuk pembelian Omoda Series. Promo ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian hingga 31 Desember 2023.

Selama pameran berlangsung, Chery juga mengajak para konsumennya di wilayah Bandung khususnya dan Jawa Barat mengikuti Kompetisi #HuntForChery mulai 14 November hingga 3 Desember 2023.

Mereka diajak untuk berbagi momen spesial bersama Chery melalui unggahan foto di feeds Instagram dengan caption mengenai setahun perjalanan bersama Chery, disertai hashtag #OneYearWithChery, #DriveForwardTogether, dan #HuntForChery.

Hadiah menarik, termasuk jutaan rupiah dan tiket trip ke China, bakal menanti para partisipan yang berhasil menangkap semangat para pemilik mobil Chery. [dp/TH]

Previous articleDFSK Gelora E dan Seres E1 Siap ‘Setrum’ Warga Bandung
Next articleGaikindo Yakin GIIAS Bandung Dongkrak Pertumbuhan Otomotif Jabar