Modal Rp10.000 Bisa Bawa Pulang Mobil Impian di Caroline

DAPURPACU – Platform jual beli mobil bekas (mobkas) bagian dari Autopedia Group, Caroline menggelar program bertajuk ‘Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun’.

Program ini dilaksanakan pada bulan ini dan terbagi dalam dua periode, yang berlangsung di empat cabang Caroline di wilayah Jadetabek. Demikian rilis yang diterima dapurpacu, Senin (4/12) lalu.

“Even progam ini adalah kesempatan emas bagi pelanggan untuk memiliki mobil impian mereka dengan penawaran menarik,” tutur CEO PT Autopedia Sukses Lestari, Jany Canda.

Jany menjanjikan kepada para pelanggan rangkaian mobkas berkualitas dari berbagai tipe kendaraan, diantaranya dari segmen LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio.

Lalu untuk model-model MPV tersedia Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, hingga pada kategori Luxury terdapat Honda Odyssey.

Tak hanya itu, konsumen diberikan penawaran Total Down Payment (TDP) mulai Rp10.000. Plus hadiah-hadiah eksklusif seperti hadiah langsung motor, iphone 15 dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Honda Resmikan Diler Mobkas Pertama di Kota Makassar

Adapun hadiah langsung yang diberikan diantaranya 2 motor Suzuki Burgman, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, ratusan e-money total saldo jutaan rupiah, diskon tambahan dari harga deal unit sampai dengan Rp10 juta per unitnya, serta berbagai merchandise premium dari Caroline.id.

“Kami siap memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang memuaskan dengan beragam pilihan mobil kepada para pelanggan,” imbuh Jany.

Pihak Caroline juga memberikan kemudahan kepada konsumen persetujuan kredit dalam hari yang sama (instant approval) yang tertarik dengan paket kredit.

Even Cuci Gudang akan diadakan pada 8-10 Desember 2023 di Caroline.id Serpong dan Caroline.id Pondok Pinang. Lalu untuk 15-17 Desember 2023 di Caroline.id Depok dan Caroline.id Bekasi.

Bagi pengunjung yang datang langsung ke acara, Caroline akan membagikan Voucher Paket Servis AC dan General Check Up sebesar Rp99.000 dari bengkel Dokter Mobil.

Baca juga:  Mitsubishi Motors Tebar Promo di Lini Produk di GIIAS 2024

Sejatinya paket tersebut dibanderol Rp920.000, sementara voucher ini hanya untuk 200 pengunjung pertama yang datang langsung tanpa syarat apapun, tidak terbatas pada pelanggan yang melakukan transaksi.

Setiap pembelian unit di Caroline, konsumen akan mendapatkan garansi tujuh komponen selama 1 tahun dengan program Garansi 7G+.

Sebagai informasi, pada 1 Desember lalu Caroline membuka diler baru di wilayah Cimahi, Bandung, sebagai bagian dari kelanjutan ekspansinya di Pulau Jawa.

“Kami percaya keberadaan Caroline di Cimahi memberikan kemudahan bagi pelanggan di wilayah ini, dan diharapkan dapat menjadi mitra jual beli mobil bekas tepercaya bagi masyarakat Bandung.” [dp/TH]

Previous articleFIFGroup Gelar Uji Emisi Kendaraan Karyawannya, Target 1000 Unit
Next articleAuto2000 BSD City Didapuk Jadi Bangunan ‘Green’ di Indonesia