Diprediksi Makin Kompetitif, Antangin Kembali Sponsori Gresini Racing

Foto: Gresini Racing

DAPURPACUID – PT Deltomed Laboratories melalui salah satu produknya, yakni Antangin, kembali memperpanjang kerja samanya dengan Gresini Racing Team MotoGP hingga 2025 nanti.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut tim satelit Ducati asal Italia itu, sekaligus semakin memperkuat keterlibatan produk herbal Indonesia itu di ajang MotoGP.

Nantinya, logo Antangin akan terus tersemat pada motor Ducati Desmosedici GP23 dan wearpack kedua pebalap, yang tidak lain adalah Alex Marquez dan Marc Marquez untuk musim balap 2024.

CEO PT Deltomed, Mulio Rahardjo mengatakan, dalam dua musim terakhir MotoGP, terlihat bahwa Gresini Racing Team menunjukkan hasil yang semakin baik.

Foto: Gresini Racing

“Hal ini membuat Antangin merasa yakin untuk mendukung Gresini Racing Team di MotoGP musim depan,” imbuh Mulio, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/12).

“Apalagi di musim depan, Gresini Racing Team akan melengkapi timnya dengan ‘Baby Alien’, sang juara dunia enam kali, Marc Marquez,” tambahnya.

Mulio mengakui, Marc Marquez cukup banyak memiliki penggemar di dunia termasuk di Indonesia. Dia pun meyakini duo bersaudara ini mampu meraih musim depan yang positif.

“Adanya logo Antangin di kedua motor di seluruh seri musim 2024, diharapkan dapat memperkenalkan produk Antangin ke kancah internasional, dan memperkuat brand Antangin secara nasional,” jelasnya.

Di sisi lain, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini menuturkan, perpanjangan kontrak kerja sama ini merupakan bentuk kepercayaan tim pada Antangin selama ini.

Foto: Gresini Racing

Seperti diketahui, sponsorship tersebut sudah dilakoni oleh Antangin kepada Gresini Racing sejak di kelas Moto2 terlebih dahulu. Kemudian berlanjut kerja sama di kelas utama (MotoGP).

Carlo juga menegaskan, kerja sama dengan Antangin dipercaya dapat menjadi suntikan motivasi yang lebih tinggi bagi tim besutannya untuk meraih hasil maksimal di MotoGP 2024 mendatang.

“Kami memulai kerjasama ini dari 2018 silam dan seiring berjalannya waktu, kolaborasi ini menjadi semakin baik dengan berbagai capaian positif.”

“Kami optimis dan tidak sabar menunggu kerjasama bersama Antangin. Semoga dengan berlanjutnya kerjasama ini, performa kami dapat semakin baik dan baik lagi,” tuturnya.

Seri MotoGP musim 2024 diprediksi menjadi ajang balap yang seru dan menantang. Pasalnya, kekuatan Marquez bersaudara di tim Gresini Racing bakal lebih kompetitif di musim mendatang. [dp/TH]

Previous articleDaihatsu Berupaya Tingkatkan Skill Para SMK Binaannya
Next articleChery Mulai Produksi OMODA E5 di Indonesia