Tekiro Raih Top Brand Award ke-9 Kalinya Berturut-turut

DAPURPACUID – Untuk kesekian kalinya, Tekiro berhasil meraih penghargaan di ajan Top Brand Award 2023. Dan penghargaan ini menjadi kali ke-9 diraih secara berturut-turut.

Prestasi tersebut mampu dipertahankan oleh Tekiro berkat upaya perusahaan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, sesuai perkembangan jaman, terutama terkait perangkat mesin.

“Kami bersyukur atas penghargaan yang kami terima ini,” kata Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur PT Altama Surya Anugerah, pemegang merek Tekiro, dalam siaran resminya.

“Penghargaan Top Brand yang ke-9 kalinya ini kami dedikasikan untuk seluruh konsumen, mitra penjual dan karyawan yang telah bekerja keras dalam kemajuan brand Tekiro,” tambahnya.

Dengan selalu mengutamakan kepuasan konsumen, Tekiro akan terus berinovasi menghadirkan perkakas berkualitas sesuai dengan kebutuhan pasar serta tetap mempertahankan layanan Service Centre prima.

“Terima kasih atas kepercayaan para konsumen terhadap perkakas Tekiro sebagai penunjang aktivitas kerjanya sehari-hari,” ujar Novitasari Brand Marketing Manager Tekiro.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar dan mengikuti perkembangan jaman, Tekiro saat ini hadir dengan varian perangkat mesin yang menggunakan teknologi tanpa kabel atau cordless seperti bor, mesin potong rumput, paku tembak dan varian lainnya.

Sebagai informasi, Top Brand Award merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memenuhi kriteria ‘Top’ berdasarkan survei yang dilakukan Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier Consulting Group terhadap 12.000 responden di 15 kota besar di Indonesia.

Pengukuran kriteria Top Brand menggunakan tiga parameter. Pertama Top of Mind Awareness, didasari atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika sebuah kategori produk disebutkan.

Kedua Last Used, yang didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan oleh responden. Ketiga, Future Intention yang didasarkan atas merek yang ingin digunakan pada masa mendatang. [dp/TH]

Previous articleWahana Honda Renovasi (Lagi) Sekolah di Pelosok Sukabumi ini
Next articleMelibas Rute Eksotik Joglosemar Bersama Mitsubishi XForce