Perluasan di Jabodetabek, Suzuki Resmikan Diler Baru di Jatiasih

DAPURPACUID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengoperasikan jaringan terbarunya di kawasan Bekasi, melalui dibukanya diler Suzuki Duta Cendana Adimandiri, Senin (15/1).

Berkolaborasi dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), hadirnya diler ini untuk semakin memudahkan konsumen dan calon pemilik mendapatkan produk dan layanan purna jual terbaik Suzuki.

Diler ini sendiri berlokasi di Jl Raya Jatiasih No. 55C, Jatiasih, Bekasi Selatan, dengan menempati lahan seluas 3.200 m2 berfasilitas 3S (sales, service, sparepart).

Semakin lengkap layanan yang diberikan kepada para konsumen dengan adanya servis perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel mengatakan, peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong Suzuki memperluas jaringan diler di Jatiasih.

Selain itu, dibukanya diler ini seiring peningkatan permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah saat ini, khususnya untuk kendaraan hybrid Suzuki.

Baca juga:  Suzuki New XL7 Hybrid Mejeng di GIIAS 2024, Mobil Keluarga Irit BBM

“Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia,” jelasnya.

“Maka dari itu, pelanggan dapat tenang karena segala mulai pembelian hingga perawatan kini bisa terpenuhi di diler yang berlokasi di Jatiasih ini,” tutur Harold.

Diler Suzuki Duta Cendana Adimandiri memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada di jalan utama yang menghubungkan kecamatan Rawalumbu, Jatiasih, dan Pondok Gede.

Harold memaparkan, sebagai wilayah kecamatan terluas nomor 2 di Kota Bekasi, pemilihan area Jatiasih sebagai lokasi terbaru diler Suzuki pun bukan tanpa alasan.

Wilayah ini dinilai menjadi lokasi tepat karena menjadi salah satu daerah di wilayah Bekasi yang memiliki perkembangan perekonomian yang pesat, serta mudah untuk dijangkau oleh masyarakat luas khususnya yang berada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Didukung catatan penjualan kendaraan Suzuki setiap bulannya sebesar 400 unit untuk wilayah Bekasi secara keseluruhan. Tak heran jika pangsa pasar kendaraan Suzuki di wilayah Bekasi terbilang cukup tinggi.

Baca juga:  Beli Mobil Baru, Simak Lima Tips ini Terlebih Dahulu

Diler ini dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari showroom yang luas, ruang tunggu servis yang nyaman, serta ruang bermain dengan beragam permainan anak sehingga waktu menunggu pelanggan yang membawa anak juga tetap menyenangkan.

Direktur Utama PT DCA, Johny Sopandi menuturkan, peresmian diler keempat dibawah naungan Duta Cendana Adimandiri menjadi bukti untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para konsumen.

Johny telah menargetkan dapat menjual setidaknya 50 unit setiap bulannya diawal diler tersebut beroperasi, dan dapat terserap positif di area Jatiasih dan sekitarnya.

“Dengan melihat kebutuhan masyarakat di sini, kami berharap setiap produk serta layanan yang kami tawarkan dapat menjadi jawaban dan pilihan masyarakat,” tandasnya.

Sejatinya, diler sudah beroperasi sejak Oktober 2023. Selama periode soft opening menawarkan program menarik bagi konsumen maupun calon pemilik mobil Suzuki.

Program tersebut meliputi program gratis oli untuk kendaraan passenger Suzuki dan potongan harga untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria. [dp/TH]

Previous articleKomunitas Hobi Kemping ini Serahkan Bantuan Pasca Gempa di Sumedang
Next articleBeasiswa Ceria 2023, Dukung Potensi Anak-anak Karyawan FIFGroup